Out Of The Woods, Kisah Pilu Taylor Swift dan Harry Styles

Natanael Sepaya  |  Jumat, 10 Oktober 2014 13:50
Out Of The Woods, Kisah Pilu Taylor Swift dan Harry Styles
Taylor Swift @fameflynet

Kapanlagi.com - Yakin deh, 27 Oktober nanti, pasti kalian bakal ngantri depan toko atau duduk gemetaran depan komputer. Ya! Album 1989 punya Taylor Swift bakal di rilis. Tapi, bisa jadi kalian belum tahu kalau ada satu curhatan spesial tentang mantan terakhirnya baru-baru ini. Yuk kita simak.

Taylor Swift memang terkenal sebagai pembuat lagu hits dimana seluruh materi lagu berasal dari buku diary pribadinya. Juga, Taylor sering membuat lagu-lagu hits untuk para mantannya.

Contoh si blues man, John Mayer. Banyak wanita kepincut dengan fisik, suara, dan wibawanya, termasuk Taylor. Dan setelah putus, Dear John langsung jadi ungkapan cinta Taylor Swift untuk bang John.

Taylor Swift @FameflynetTaylor Swift @Fameflynet

Nah, lagu yang isunya bakal di rilis minggu depan, Out Of The Woods, adalah curhatan Taylor buat salah satu member One Direction, Harry Styles. Melalui Rolling Stone, Taylor mengungkap rahasia lagu di album 1989 ini.

"Sebagian lagu pada album ini berisi tentang Styles. Yang paling terasa adalah Out Of The Woods. Dengan bantuan Antonoff, lagu ini adalah tragedi pilu sebuah hubungan, di mana Taylor merasa setiap hari bagai bencana," ungkap Rolling Stone setelah mewawancarai Taylor.

Terakhir, rencananya, kisah Taylor ini akan lepas landas minggu depan, guys! Beri tempat untuk Out Of The Woods dalam playlist kalian. Sekarang bisa tenang deh, nggak perlu nunggu lama buat tahu kisah pilu hubungan Taylor Swift dan Harry Styles.

Seputar Taylor Swift

Harta, Tahta, dan Pria, Bukan Segalanya Bagi Taylor Swift

Taylor Swift Unggah Foto 'Misterius', Apa Maknanya?

Pakai Gitar 39 Juta Dhani, Ghaitsa Kenang Makin Memukau

Deru Nafsu dan Gairah Jessie J!

Taylor Swift - Pharrell Williams Ikutan X Factor

(buz/ntn)

Ekspresi takut Janel Parrish sepertinya hanya dibuat-buat ya? Bagaimana menurut kamu?
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -