Taylor Swift Jualan Kecil-Kecilan, U2 Obral Besar-Besaran

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Oktober 2014 13:35
Taylor Swift Jualan Kecil-Kecilan, U2 Obral Besar-Besaran
Ilustrasi

Kapanlagi.com - Sebagai dua musisi yang sama-sama merilis album tahun ini, U2 dan Taylor Swift saling beradu argumen. Satu sama lain saling adu serang dengan taktik penjualan dan lainnya.

U2 yang merilis SONGS OF INNOCENCE di iTunes, langsung menanjak dengan menjadikan lagu mereka sebagai bonus iPhone 6 dan Apple Watch. Sedangkan taylor mensiasatinya dengan mengundang secara personal para fans melalui akun sosial media.

Taylor Swift mengundang para fans untuk datang ke acara rahasianya untuk menyambut album 1989 yang keluar tanggal 27 Oktober nanti. Tapi, Bukan berarti pergerakan U2 yang hanya bermodalkan music store dan iTunes langsung terhenti.

U2 @FameflynetU2 @Fameflynet

Sudah ada 26 juta orang yang telah mendownload lagu U2 sejak hari pertama  rilis. Benar-benar perbedaan yang signifikan jika dibandingkan dengan penjualan mereka pada 2003 silam.

Bagi U2, tujuan mereka hanyalah menyampaikan musik sebanyak yang mereka bisa ke semua orang. Meski memang ada konsekuensi negatif kalau iTunes akan lebih untung dibandingkan dengan U2.

Sedangkan untuk Taylor Swift, dia berusaha untuk bisa menyentuh semua fansnya secara personal. Kontras banget perbedaan antara mereka berdua. Kalo aku, pasti pilih pendekatan Taylor Swift. Kalo kamu?.

Kabar Seputar Taylor Swift

All About That Bass Sebuah Kesuksesan Besar Bagi Meghan Trainor

Taylor Swift: Aku Tak Yakin Akan Pernah Punya Anak

Dulu Gadis Cengeng, Taylor Swift Bakal Jadi Dewasa di Album Baru

Taylor Swift: Cowok Bikin Hidupku Kacau Balau!

Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Billboards Woman of The Year

(usa/ntn)

Seperti apapun penampilannya, Taylor Swift tetap sempurna bukan?
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -