Promotor Berusaha Meyakinkan Taylor Swift untuk Datangkan 'The Eras Tour' ke Turki

Penulis: Reza Ahmad Zahid

Diterbitkan:

Promotor Berusaha Meyakinkan Taylor Swift untuk Datangkan 'The Eras Tour' ke Turki
The Eras Tour (Credit: instagram.com/taylorswift)

Kapanlagi.com - Ditulis Oleh: Reza Ahmad Zahid

Kesuksesan The Eras Tour membuat banyak negara ingin Taylor Swift untuk menggelar konser di negaranya. Tur ini disebut dapat menaikkan pariwisata sebuah negara yang menjadi tuan rumah konser. Baru-baru ini Turki melayangkan proposal untuk membawa Taylor Swift untuk konser di Istanbul Turki.

Menurut sebuah media turki, Daily Sabah, Taylor Swift akan menghiasi Istanbul dengan sebuah konser stadion yang spektakuler, kata promotor Ozcan Ertas. Dikabarkan perjanjian untuk membawa pelantun Blank Space ini sudah selesai. Selain Taylor Swift, Jay-Z juga dikabarkan akan menggelar konser di Turki.

Menurut Klovers, akankah Taylor Swift berhasil dibawa untuk menggelar konser spektakuler di Turki?

1. Konser Taylor Swift di Turki

Fans diminta untuk bersiap untuk bulan Februari 2025 konser ini dijadwalkan berlangsung. Jika proposal sudah disetujui, tiket pre-sale akan tersedia mulai November 2024. Konser ini ingin memberikan kesempatan kepada fans untuk mendapatkan pengalaman musik yang tidak terlupakan selama konser.

"Kami ingin memperkuat musik Turki di panggung internasional dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para fans. Dengan menjadi tuan rumah bagi para musisi ikonik seperti Taylor Swift dan Jay-Z di Turki, kami bertujuan untuk menawarkan kepada penggemar sebuah pengalaman unik," kutip Ertas.

"Kami akan mengerahkan 200 truk logistik yang datang dari luar negeri untuk panggung. Konser ini akan mempertemukan budaya dan keragaman musik Turki dengan dunia," imbuhnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Taylor Swift Mengangkat Ekonomi Sebuah Negara

Menurut survei Bloomberg, kenaikan pertumbuhan ekonomi di Singapura pada kuartal pertama disebabkan oeh konser enam hari yang digelar oleh Taylor Swift di National Stadium of Singapore. GDP meningkat 2,9 persen hingga tanggal 31 Maret. Hal ini menjadi yang tercepat dalam enam kuartal.

Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia tenggara yang menggelar The Eras Tour. Sekitar 300 ribu tiket terjual dalam enam hari konser hingga tanggal 9 Maret 2024. Penggemar tidak hanya berasal dari Singapura melainkan juga datang dari berbagai negara.

3. Negara yang Juga Melamar Taylor Swift

Tak hanya Turki beberapa negara juga dikabarkan ingin musisi ikonik tersebut untuk konser di negaranya. Negara tersebut meliputi:

1. Yunani

2. Romania

3. Filipina

4. Malaysia

5. India

6. Thailand

7. Selandia Baru

8. Afrika Selatan

9. Maroko

10. Chili

11. Indonesia

12. Peru

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending