Taylor Swift & Zayn Malik Rilis MV 'I Don't Wanna Live Forever'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 27 Januari 2017 13:50
Taylor Swift & Zayn Malik Rilis MV 'I Don't Wanna Live Forever'
Taylor Swift - Zayn Malik © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tahun 2016 tentu jadi masa yang terasa spesial di sepanjang karir musik Taylor Swift. Yap, pasalnya mantan penyanyi country ini berhasil mengecap sukses berkat album pop pertamanya, 1989, yang sukses dianugerahi berbagai penghargaan.

Tapi patut diingat kalau tahun lalu Taylor Swift sama sekali tidak merilis karya apapun selain menjadi co-songwriter untuk sejumlah musisi. Walau begitu, bukan berarti Taylor Swift benar-benar menghentikan langkahnya sebagai seorang musisi dan penyanyi.

Taylor Swift dan Zayn Malik resmi rilis music video 'I Don't Wanna Live Forever' © YouTube/ZaynVEVOTaylor Swift dan Zayn Malik resmi rilis music video 'I Don't Wanna Live Forever' © YouTube/ZaynVEVO

Benar! Pasalnya menjelang akhir tahun 2016, Taylor Swift mengumumkan kalau ia berkolaborasi bersama Zayn Malik untuk mengisi salah satu soundtrack dari film FIFTY SHADES OF DARKER. Berjudul I Don't Wanna Live Forever, kini Tay Tay dan Zayn pun akhirnya merilis music video untuk track kolaborasi mereka.

Mengambil setting tengah malam, kedua pop superstars ini muncul dari 2 angle yang terpisah. Music video ini seolah merangkum kisah tentang kekosongan, kesepian dan kesendirian yang dikemas secara apik dalam video yang temaram.

Setelah berusaha menghindar dari kamera paparazzi, Zayn pun bergegas masuk ke dalam hotel. Menariknya, di sini Zayn dan Taylor Swift seolah menghadapi ketakutan terbesar mereka dengan pandangan yang sangat serius.

I Don't Wanna Live Forever yang saat ini bertengger di posisi 8 di chart Billboard Hot 100 akan muncul sebagai soundtrack dari film FIFTY SHADES OF DARKER yang akan rilis di bulan Februari nanti. So, mari kita tunggu seperti apa ketika soundtrack ini berpadu dengan kisah dari film drama tersebut.