Taylor Lautner Akui Dibuatkan Sebuah Lagu Oleh Taylor Swift

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 10 Agustus 2016 11:22
Taylor Lautner Akui Dibuatkan Sebuah Lagu Oleh Taylor Swift
Taylor Swift - Taylor Lautner © istimewa

Kapanlagi.com - Pernah membina hubungan asmara tentunya Taylor Lautner tak begitu saja melupakan sosok Taylor Swift yang pernah mampir dalam hatinya. Bintang film TWILLIGHT ini mengungkapkan satu fakta menarik tentang hubungan mereka dalam sebuah wawancara.

Hal tersebut terjadi di Facebook Live video untuk mempromosikan serial baru dari Scream Queens yang ia mainkan. Lawan main Lautner di sana yakni Lea Michelle menanyakan sebuah hal yang bisa dibilang cukup random.

"Aku tahu kamu pernah pacaran dengan Taylor Swift. Apakah dia menuliskan sebuah lagu untukmu? Aku kira lagunya berkisah tentang sweater dan topi, benarkan?" tanyanya.

Back To December adalah lagu yang dibuat oleh Taylor Swift untuk pemeran Jack dalam film TWILLIGHT ini © © TPG ImagesBack To December adalah lagu yang dibuat oleh Taylor Swift untuk pemeran Jack dalam film TWILLIGHT ini © © TPG Images

Sontak Lautner tertawa mendengar pertanyaan tersebut namun tak segera menjawab. Lea Michelle kemudian menyanyikan bagian dari lagu tersebut untuk Lautner. "It’s like, your hat in December," Lea mencoba bersenandung.

Akhirnya Lautner pun menjawab pertanyaan itu. "Judulnya Back To December," aku Lautner tentang lagu yang dituliskan Taylor Swift untuk dirinya.

Taylor Swift merupakan artis yang kerap kali membingkai kisah percintaan-nya dalam lagu. Lagu lain yang pernah dituliskan oleh Taylor untuk kisah percintaannya adalah Dear John. Lagu ini diperuntukkan bagi John Mayer yang pernah menjalin kisah asmara dengannya beberapa tahun silam. Namun, dalam lagu ini ia menceritakan bagaimana sakit hatinya dianggap remeh dan dipermainkan oleh Mayer yang jauh lebih tua daripada dirinya.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Saat Taylor Swift Tak Menggunakan Make-Up, Masih Cantik?

Foto Pertama Instagram Tom Hiddleston Bukan Sosok Taylor Swift

[FOTO] Liburan Bareng Cewek, Taylor Lautner Punya Pacar Baru?

Shawn Mendes Ulang Tahun, Taylor Swift Beri Kado Video Lipsync

VIDEO: Digoda Soal Taylor Swift, Ini Reaksi Calvin Harris

The latest and the hottest adalah permusuhan yang terjadi antara Kim K, Kanye West dan Taylor Swift. Semua bermula dari lirik lagu Famous Kanye West yang memasukkan nama Taylor. Tak terima, Tay mengaku Kanye tak pernah izin padanya, namun terkuak kala Kim K membocorkan rekaman percakapan Tay dan suaminya. Tay mengatakan jika tak ada masalah dengan hal tersebut, namun siapa tak marah jika namanya disandingkan dengan kata tak pantas?
10 FOTO