Shawn Mendes Ulang Tahun, Taylor Swift Beri Kado Video Lipsync

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 09 Agustus 2016 11:22
Shawn Mendes Ulang Tahun, Taylor Swift Beri Kado Video Lipsync
Taylor Swift

Kapanlagi.com - Ulang tahun adalah momen yang menyenangkan, terlebih lagi kalau ada sebuah kejutan yang diberikan oleh orang-orang terdekat kita. Demi rekan tur 1989-nya, Taylor Swift memberikan hadiah spesial untuk Shawn Mendes.

Pada 8 Agustus tahun ini, penyanyi asal Kanada tersebut resmi telah berusia 18 tahun. Hadiah spesial yang dimaksud diberikan oleh pelantun tembang Blank Space ini lewat sebuah video yang diunggahnya di fitur baru Instagram yakni Instagram Story.

Dalam video tersebut Taylor Swift ber-lipsync ria untuk lagu Shawn yang populer tahun ini yakni Treat You Better. Selain ulang tahun Shawn, 8 Agustus juga bertepatan dengan International Cat Day (Hari Kucing Sedunia) maka dari itu Taylor mengenakan sweater bergambar kucing.

Ternyata bukan hanya The American Sweetheart saja yang memberikan selamat pada penyanyi muda tersebut. Nick Jonas serta Zedd masing-masing memberikan perhatian mereka untuk Shawn lewat kicauannya di Twitter.

"Selamat ulang tahun Shawn! Kamu terus berkembang dan mendorong dirimu. Itu sangat hebat. Lanjutkan bro. @ShawnMendes," kicau Nick Jonas.

Sedangkan Zedd memberikan ucapan selamat lebih singkat dan padat. "Yoooo selamat ulang tahun @ShawnMendes !!!!!!," kicau DJ tampan itu.

Shawn Mendes yang sempat digadang-gadang sebagai The Next Justin Bieber kini sudah mengeluarkan dua buah LP Album yang masing-masing berjudul HANDWRITTEN (2015) serta ILLUMINATE (2016). Masih ingat kan bagaimana nge-hitsnya lagu Stitches yang menjadi single album HANDWRITTEN? Kini ia makin tenar dengan Treat You Better yang menjadi single utama album teranyarnya, ILLUMINATE.

Taylor Swift dikenal jago banget nyiptain lagu. Nggak heran, ia sudah suka menulis sejak SD. Saat kelas 4, ia menulis puisi berjudul Monster in My Closet. Puisinya pun memenangkan kejuaraan tingkat nasional lho.
10 FOTO