Tayang di Vidio.com, Program 'POP PARTY' Hadirkan Sederet Musisi Ternama Tanah Air

Rabu, 24 November 2021 21:07  | 

Andmesh Kamaleng



POP PARTY akan ditayangkan melalui saluran streaming vidio.com setiap hari Sabtu. (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - SRN Entertainment kembali menghadirkan program musik dengan tema POP PARTY. Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air turut meramaikan program musik yang tayang secara streaming di vidio.com tersebut. Mulai dari Andmesh Kamaleng, Monita Tahalea, A2L dan sederet musisi lainnya.

Program musik talk show POP PARTY sendiri akan ditayangkan melalui saluran streaming vidio.com setiap hari Sabtu jam 19.00-21.00 WIB. Dalam episode perdana, Pop Party menghadirkan bintang tamu Rizky Febian dan Cakra Khan.

"Episode perdana kita sudah ditayangkan pada Sabtu kemarin dengan bintang tamu Cakra khan dan Rizky Febian, dengan dipandu oleh host Marcell Siahaan dan Kalista Iskandar, dan tayang disaluran streaming video.com," kata Ceo SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes di Hotel Aston, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).

"Konsep kita sendiri sih bukan yang konser gitu yah, tapi talk show. Jadi talk show itu adalah kita menggali Up close at personalnya artis. Makanya seperti host kita Marcell Siahaan dan Kalista Iskandar dia nanti akan jadi bagian dari pop party ini, jadi hopefully bisa menimbulkan kekangenan si pencinta musik Indonesia yang ada dirumah ke artisnya," tambah Sonya.

1. Obati Kerinduan Fans

Melalui POP PARTY, SRN Entertainment berharap program ini bisa ditujukan untuk menghibur masyarakat sekaligus melepas kerinduan para fans yang ingin menyaksikan idolanya.

"So far, line of pop party ada 40 artis, jadi sekitar Juni sampe Juli 2022. Tapi kita bertahap nih. Jadi kita selesaikan yang sampe Desember dulu, tanggal 18 Desember, abis itu kita start lagi di 3 bulan ke depan lagi dengan artis yang baru," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, penyanyi cantik Monita Tahalea merasa senang bisa bergabung dalam program POP PARTY. Dalam program ini, Monita akan menyanyikan lagu-lagu terbaik ciptaannya.

"Program ini semakin menambah kepercayaan diri dalam berkarya," kata Monita Tahalea.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Dijamin Seru! Fourtwnty, Rizky Febian hingga Cita Citata Tampil di Acara 'Super VIP Music Festival'

Kini Berjuang Sendiri, Teddy Suami Mendiang Lina Beri Makan Nasi dan Telur Kepada Sang Putri

Seru! Rizky Febian dan Tuan Tigabelas Tutup FLAVS Festival Hari Pertama

Supaya Tidak Canggung Satu Sama Lain, Rizky Febian Jadikan Adik-Adiknya Sebagai Sahabat

Teaser Film 'KATA' Resmi Rilis, Hadirkan Konsep Unik Ala MV Yang Epic dan Emosional

(kpl/far/lou)