Dijamin Seru! Fourtwnty, Rizky Febian hingga Cita Citata Tampil di Acara 'Super VIP Music Festival'

Rabu, 17 November 2021 23:38  | 

Cita Citata



Cita Citata dan Fourtwenty pada jumpa pers Super VIP Music Festival (17/11) © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sebanyak 192 artis, musisi ternama Indonesia hadir dalam acara Super VIP Music Festival. Mereka adalah Danilla, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, The Panturas dan Cita Citata. Acara yang dipandu oleh presenter Indra Bekti di November 2021 setiap Rabu dan Jumat pukul 19.30 hingga 22.30 WIB di aplikasi live streaming terbesar di Indonesia BIGO LIVE.

"Ini adalah kick-off event dari event yang lebih besar melalui aplikasi BIGO LIVE, mulai dari artis besar hingga onde, setiap Rabu dan Jumat malam. Mendukung industri seni Indonesia, mendobrak keterbatasan di Indonesia dengan memanfaatkan platform digital," kata Ari selaku CEO Goks Entertainment di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan Rabu (17/11/2021).

"Tidak hanya artis dan musisi saja yang hadir, setiap opening akan ada dari host bigo yang telah menjadi official host BIGO. Di closing akan ada di dari official BIGO juga. Super Music Festival tidak hanya melibatkan artis besar, namun BIGO juga," tambah Ari.




1. Cita Citata Langsung Mengiyakan

Grup musik Fourtwnty termasuk salah satu pengisi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna BIGO. Menurut Nuwi, gitaris Fourtwnty mengatakan, dilibatkan dalam acara Super VIP Music Festival bakal dijadikan sebagai pengalaman baru yang mereka dapatkan.

"Tanggapan karena basicnya Fourtwnty suka sesuatu yang baru kita selalu lawan arus. Kenapa nggak? Awalnya stigma masih di situ, kita nggak pilih panggung, nggak pilih skema. Kenapa langsung iya, karena ini pengalaman yang baru juga," kata Nuwi.

"Mau kasih unjuk juga ke teman teman bahwa BIGO nggak negatif, sudah me-manage platform sebaik mungkin. Toh sudah ada teman teman kita yang lain. Kita namanya seniman bagaimana caranya karya kita, lebih banyak platform lebih bagus. Semua platform kita hajar," tambah Nuwi.

Bagi Cita Citata, acara Super VIP Music Festival menjadi terobosan baru untuk para musisi-musisi dan artis Tanah Air yang terkendala akibat pandemi covid-19.

"Cita diajak ke sini Cita jadi tahu, kedua juga jadi lebih pengin memperdalam kalau sekarang kita harus lebih adaptasi sama media digital itu penting. Kenapa? Karena digital bisa membawa kita bukan hanya di Indonesia aja, kita bisa dikenal di luar juga," kata Cita Citata.

Super VIP Music Festival akan digelar sepanjang tahun 2021 dan sampai dengan Desember 2022. Dengan dibuat live musik festival ini diharapkan dapat menajamkan positioning BIGO LIVE di Indonesia sebagai platform live interaktif yang membuat konten acara positif dan tidak hanya live musik konser saja kedepannya. BIGO LIVE akan terus membuat program acara kompetisi dan program positif lainnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Jalani Karantina Tiga Hari Usai Pulang Dari New York, Cita Citata: Jangan Sampai Kabur

3 Selebriti Ini Pernah Merasakan Berpacaran Dengan Anggota DPR, Siapa Saja?

Sederet Selebriti Tanah Air yang Menderita Autoimun, Dari Raditya Dika Sampai Cita Citata

Cita Citata Adalah Sosok Ideal Untuk Indra Bruggman??

Kehadiran Cita Citata di Sinetron 'Tiara Cinta' Malah Membawa Bencana, Sampai Diterpa Tsunami

(kpl/far/phi)