Tata Young Ngaku Teman Baik Brian McFadden

Yunita Rachmawati  |  Rabu, 30 Desember 2009 17:20


  • Tata Young Ngaku Teman Baik Brian McFadden
    Tata Young ©mtvlaos.com
Kapanlagi.com - Sebagai penyanyi yang sudah lama berkiprah di dunia industri internasional, Tata Young pasti sudah punya kenalan di mana-mana. Salah satunya, ia mengaku berteman dengan penyanyi asal Irlandia, Brian McFadden. Tata menuturkan bahwa mantan personel Westlife itu pria yang baik.

"Teman yang sangat baik. Dia charming dan menyenangkan. Saya berharap album-albumnya juga sukses," ungkapnya di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (29/12) kemarin.

Pertemuannya dengan Brian terjadi di Thailand. Saat itu Tata didaulat untuk berkolaborasi dengan duda dua anak tersebut. "Ketemu Brian McFadden di Thailand," ujarnya.

Disinggung mengenai moment tak terlupakan, Tata mengisahkan saat ia bernyanyi di depan keluarga untuk Asian Games. Itu hal yang membanggakan bisa memamerkan bakatnya di hadapan delegasi lain. "Saya tidak ingat pastinya, sekitar 8 tahun lalu. Amazing! Saya menyanyi diiringi Sidney Orchestra. Saya bangga dengan itu," katanya.

Lalu, apa sih moment bodoh yang pernah dialaminya? Ditanya begitu ia langsung tersenyum. "Saya sulit mengatakannya. Saya di-hire produk, diminta menyanyi di annual, anniversary, dan sebagainya. Setelah menyanyi, di akhir acara manajerku bilang saya banyak salah. Tapi ternyata audience tidak terlalu peduli walaupun tahu, karena ada TV dan subtitles-nya. Maklum lagu baru, baru tiga hari. Tapi ya saya akting aja," urainya seraya tertawa.

Kehadiran Tata Young ke Indonesia adalah untuk promo album terbarunya. Bayaran yang dipatok - yang kebetulan musim high season di hotel berbintang, pastinya cukup besar. Namun bukan itu yang jadi alasan utama ia mau singgah ke tanah air. "Saya ingin ke sini, ke negara berbeda, ke Indonesia, dan ternyata di Hotel Mulia. Ini bukan yang utama," pungkasnya.