Tata Young 'Kesengsem' Masakan Indonesia

Yunita Rachmawati  |  Jumat, 01 Januari 2010 17:11
Tata Young 'Kesengsem' Masakan Indonesia
Tata Young di Jakarta Foto: Acat

Kapanlagi.com - Beragamnya makanan khas Indonesia sudah banyak diakui kelezatannya di dunia internasional. Dan salah satu artis yang juga kesengsem adalah Tata Young. Musisi asal Thailand itu mengaku sangat menyukai masakan dari tanah air.

"Saya menyukai makanan Indonesia," kata Tata Young, wanita berdarah campuran Amerika-Thailand di Jakarta, Kamis (31/12).

Tata berada di Jakarta untuk menggelar konser mini spesial akhir tahun di Hotel Mulia Senayan, Kamis (31/12) malam. Wanita kelahiran Thailand, 14 Desember 1980, tersebut mengaku menyukai nasi goreng yang disediakan pihak hotel untuknya. Selain nasi goreng, ia juga menyukai menu ayam bumbu pedas yang dicampur dengan nasi putih.

Dan selama berada di Jakarta, Tata yang menyukai tari Bali ini mengaku ingin mencicipi beberapa menu makanan Indonesia lainnya. "Saya ingin mencicipi makanan yang benar-benar khas Indonesia," katanya.

Namun, meski menyukai makanan Indonesia, ia tetap mengakui bahwa makanan khas Thailand masih menduduki peringkat satu menurut seleranya.

Artis internasional yang belum lama ini merilis album ketiga bertajuk READY FOR LOVE ini akan menghibur para penggemarnya di Jakarta dengan menggelar konser spesial tahun baru di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan pada 31 Desember.

Selain Tata Young, Hotel Mulia Senayan juga menghadirkan artis dalam negeri yang berpenampilan unik dan multi-talenta yakni Melly Goeslaw yang akan membawakan lagu-lagu dari album barunya GLOW.