Tata Young, 'Bitchy' Saat Dirinya Kelaparan

Anton  |  Rabu, 30 Desember 2009 07:45


  • Tata Young, 'Bitchy' Saat Dirinya Kelaparan
    Tata Young ©Flickr
Kapanlagi.com - Soal rencana penampilannya di Hotel Mulya pada malam tahun baru, Tata Young mengaku ingin mengenakan pakaian yang agak spicy. Menurutnya, hal itu disesuaikan dengan karakter dirinya yang sensitif, energetic, sexy dan naughty dan terkadang bitchy, terutama saat dirinya merasa kelaparan.

"Saya akan menggunakan pakaian yang spicy. Tapi saya tidak menganggap diri saya roll model. Saya orang biasa yang pernah melakukan salah. Tapi bagi siapapun yang ingin jadi artis seperti saya, bekerja keras lah. Jadi diri sendiri. Jangan tutup dirimu," kata Tata kepada KapanLagi.com di preskon konsernya, Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12).

Menurut Tata, ia tak setuju soal anggapan publik yang menganggap dirinya seksi. "No, I'm not sexy at all. I am very casual," tukasnya.

Soal penampilan, Tata yang kini terlihat agak gemuk, mengaku dirinya tak bisa mengontrol pola makannya, terutama untuk makanan sea food. "Bad habit, sea food. I love a lot of food, tapi jangan sodorkan reptil, saya benci. Buaya, saya benci itu," akunya.¬†