Tasyakuran Undang 200 Anak Yatim, Wali Kompak Pakai Koko Kece

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 18 Mei 2017 15:35
Tasyakuran Undang 200 Anak Yatim, Wali Kompak Pakai Koko Kece
Wali © Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Memiliki jenis musik yang mudah disukai oleh banyak orang, membuat grup band Wali terus diberkahi rezeki yang melimpah. Meski begitu, grup band yang digawangi oleh Apoy, Faank, Tomi dan Ovie itu tak lantas lupa diri untuk menyantuni mereka yang membutuhkan.

Seperti pada acara tasyakuran basecamp barunya di kawasan Tangerang, Banten, Wali mengundang 200 anak yatim untuk berdoa bersama dan memberikan santunan. Acara peresmian yang diselenggarakan pada hari Minggu, 14 Mei 2017 itu berlangsung sangat khidmat dengan konsep pengajian.

Kelima personel Wali tampak gagah mengenakan brand Koko WALI dari Mezora yang didesain dengan detail bordir menawan pada bagian dadanya. Koko bernuansa putih tersebut dipadukan dengan kain sarung dan peci yang membuat mereka mengingat masa-masa menjadi santri terdahulu.

Wali bahkan siap menularkan gaya pakaiannya dengan mengenakan Koko WALI saat manggung dan mengisi berbagai acara. "Ya, kita bisa menjadi contoh bahwa koko bisa juga dipakai oleh anak Band dan bukan hanya untuk kegiatan ibadah saja. Meskipun bertajuk Koko, Koko WALI ini didesain sedemikian rupa hingga tampak lebih modern dan fashionable," Ucap Apoy di sela-sela acara.

Wali promosikan  brand koko baru mereka © Dokumentasi PribadiWali promosikan brand koko baru mereka © Dokumentasi Pribadi

Memiliki latar belakang ilmu agama Islam yang kental, mendorong Wali untuk menjadikan musiknya sebagai salah satu media dakwah. Bahkan Apoy menyebut jika Wali itu bukanlah sekumpulan musisi atau anak band.

"Wali bukan kumpulan musisi, bukan kumpulan anak band melainkan hamba Allah yang hanya akan dipisahkan oleh maut," pungkasnya.

Dengan latar belakang tersebut, kini Wali bersama Mezora, meluncurkan Koko WALI dengan harapan agar anak muda tak malu menunjukkan ciri khas Muslim dengan mengenakan koko di berbagai kesempatan.

"Salah satu alasan kenapa kita pilih Wali adalah, Wali merupakan grup band yang konsisten mengeluarkan lagu-lagu religius, berdakwah melalui lagu. Selain itu, Wali juga memiliki penggemar yang luar biasa di Indonesia. Hal ini sangat sesuai dengan marketnya koko Wali dari Mezora," terang Sunardi, General Manager Sales and Marketing Mezora.

Manggung pakai koko? Wali tetap terlihat kece © Dokumentasi PribadiManggung pakai koko? Wali tetap terlihat kece © Dokumentasi Pribadi



Koko WALI ini memang terbagi dalam tiga varian desain yaitu casual, ibadah dan festive. Desain casual lebih santai dan pas untuk dikenakan ke acara sehari-hari. Desain casual mencerminkan kesucian dan kebersahajaan, sehingga pas untuk melengkapi kegiatan Ibadah. Entah itu ibadah sehari-hari ataupun ibadah spesial seperti Idul Fitri dan Idul Adha. Terakhir adalah desain festive yang mewah dengan sentuhan blocking embriordery dan detail motif kain sarung yang menawan. Desain koko festive ini sempurna untuk penampilan di acara-acara formal.

"Kita sangat senang dengan kerja sama yang dijalin bersama grup band Wali ini. Karena Wali bisa membantu promosi koko WALI ini ke manapun mereka beraktivitas. Apalagi kita juga mengajak keluarga besar Wali untuk memakai Mezora juga. Hal ini pas dengan koleksi family yang juga dikeluarkan Mezora untuk koleksi Ramadan tahun ini," pungkas Sunardi.

Jangan Lewatkan!

Andovi Ngerjain Anak Artis Part 2

Tips buat Kinoy - Kapanlagi #LupainMantan

Selain Satu Almamater, Band Ini Juga Tempati Kosan Bekas Wali

Demi Generasi Mendatang, Wali Band Ikut 'Hijaukan Lingkungan'

Sebagai Modal Akhirat, Wali Ikut Gerakan Bangun 100 Musala

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -