Tasya Siap Tampil di 'Borobudur Live in Concert 2005'

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 24 Maret 2005 08:44

Kapanlagi.com - Penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila mengaku gembira dapat terlibat dalam konser musik kolosal Borobudur Live in Concert 2005 yang akan dilangsungkan di Candi Borobudur, Magelang 23 April mendatang.

Penyanyi yang dikenal dengan nama Tasya itu berujar bahwa konser ini bisa kembali menarik para turis asing untuk mau kembali berkunjung ke Indonesia. "Biar orang-orang tahu kalau Indonesia itu negara yang aman, indah dan damai," serunya di Jakarta, Rabu (23/3).

Di konser bertajuk Pesan Damai Dari Satu Keajaiban Dunia itu, gadis cilik kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini, akan membawakan dua buah lagu. "Saya akan nyanyikan Anak Gembala, terus Lilin Kecil yang akan dinyanyikan bareng-bareng," ujarnya kenes.

Tasya memang tak sendiri. Ia akan tampil bersama sejumlah penyanyi lainnya seperti, Ruth Sahanaya, Iyeth Bustami, Nugie dan trio vokal Moluccas. Bersama merekalah, bocah berbadan subur itu akan tampil dengan iringan 150 pemain Vista Symphonic Orkestra pimpinan Paulus Surya.

Saat menghadiri jumpa pers di kantor Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, kemampuan vokal Tasya sempat dijajal. Tanpa ragu-ragu meluncurlah lagu Anak Gembala karya AT Mahmud itu.

"Tasya senang banget bisa terlibat di acara seperti ini, apalagi bisa membantu mempromosikan Candi Borobudur yang menjadi keajabian dunia. Mudah-mudahan akan banyak lagi orang yang berkunjung ke Borobudur," ucapnya. (kmp/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -