Setelah Bertemu Alan Walker, Eltasya Kenalkan Lagu 'Dimana? Aku Rindu'

Kamis, 22 Juli 2021 15:12


Eltasya Natasha (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Eltasya Natasha termasuk wanita paling beruntung. Bagaimana tidak, berkat meng-cover On My Way, wanita yang akrab disapa Tasya itu bisa bertemu Alan Walker di Jerman. Dia berhasil memenangkan kompetisi 'PUBGMOBILE X ALAN WALKER Cover Song Contest' pada tahun 2019.

"Bener-bener nggak nyangka yang menang itu Tasya dari Medan, Indonesia. Hahaha. Nggak pernah mikir bakal menang juga. Pengalaman yang luar biasa buat Tasya yang ga bakal bisa dilupain," kata Tasya dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/7/2021).

Rupanya, hubungan Tasya dengan Alan Walker tidak berhenti di kompetisi PUBG Mobile saja. Tetapi, sampai saat ini mereka berdua masih berkomunikasi dengan baik. Hal itu terbukti, Alan Walker memberikan komentar positif tentang lagu terbaru Tasya berjudul Dimana? Aku Rindu ketika jumpa pers virtual yang digelar pada Rabu (21/7/2021).

Lagu Dimana? Aku Rindu diciptakan oleh Pika Iskandar yang sudah dirilis pada Mei 2021 lalu di bawah label Alfarecords. Sebuah lagu yang menceritakan tentang seseorang yang baru saja kehilangan kekasihnya. Namun, orang tersebut tidak bisa menahan perasaan bahwa sampai kapanpun perasaan cintanya akan terus tetap sangat besar dan melekat di hati.

1. Tak Ada Kendala

Tasya mengatakan tidak ada kendala sedikit pun ketika menggarap lagu Dimana? Aku Rindu. Hanya saja, ketika mengerjakan video klip lagu tersebut Tasya mendapat sedikit kendala. Mengingat, pembuatan video klip lagu Dimana? Aku Rindu dikerjakan disaat pandemi Covid-19.

"Kendala kalau untuk rekaman Alhamdulillah lancar. Kendala video klip karena take-nya sudah, terus pandemi, cari lokasinya yang terjangkau untuk syuting, terus beberapa kali revisi juga karena ada sin-sin yang kurang," katanya.

Melalui lagu Dimana? Aku Rindu, Tasya berharap single tersebut bisa diterima oleh masyarakat luas. Apalagi, lagu ini juga dibuat dengan sederhana dengan nada yang enak didengar. Sehingga, bisa mewakili perasaan orang-orang yang tengah patah hati.

"Semoga Dimana? Aku Rindu diterima masyarakat dan lagu ini bisa mewakili mereka. Nah, untuk ke depan Tasya kepingin punya album dan mau belajar nulis lagu sendiri," tutup Tasya.

(kpl/far/tdr)