Tarik '25' Dari Layanan Streaming, Apa Maksud Dari Adele?

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 20 November 2015 17:22
Tarik '25' Dari Layanan Streaming, Apa Maksud Dari Adele?
Adele © splashnews.com
Kapanlagi.com - Album 25 dari Adele bisa dibilang menjadi rilisan yang ditunggu-tunggu bulan ini. Selain sudah lama tak muncul, kapasitas karya dari penyanyi asal Britania Raya ini tak perlu diragukan lagi,  bahkan sumber Digital Music News mengatakan bahwa album ini diproyeksikan dapat menjadi album terbesar sepanjang sejarah industri.

Sayang sekali, album ini dipastikan tidak dapat didengarkan via Spotify, Pandora atau platform streaming musik yang lain. Pihak dari Adele sudah menarik izin streaming atas album ini. Tentunya aksi ini akan semakin mendorong penjualan 25.

Di bulan Oktober silam salah satu sumber yang mengungkapkan bahwa album ini akan segera ditarik dari layangan streaming satu hari sebelum perilisannya. "Kurang dari dua puluh 24 jam sebelum perilisannya tanggal 20 November, perusahaan-perusahaan major digital mengatakan bahwa '25' tak akan bisa diakses via streaming," ungkap media The Times.

Adele Adkins tarik '25' dari semua layanan streaming © splashnews.comAdele Adkins tarik '25' dari semua layanan streaming © splashnews.com

Pada hari Kamis (waktu setempat), Spotify telah mengumumkan telah menarik 25 dari layanan streaming. Namun, mereka berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi partner Adele dalam menyebarkan suara dari album 25.

"Kami mencintai dan menghargai Adele, seperti 24 juta fansnya di Spotify. Kami berharap agar dia memberikan fansnya kesempatan untuk menikmati 25 lewat Spotify, juga 19 dan 21," ungkap pihak Spotify.Manuver serupa pernah dilakukan oleh Taylor Swift, American Sweetheart menarik albumnya dari layanan Spotify. Dikabarkan Taylor tak setuju dengan nominal yang ditawarkan Spotify sebagai royaltinya.Jadi, kira-kira akankah 25 akan mencetak rekor baru? Dan seperti apa sih 'wajah baru' Adele Adkins dalam album 25 ini?

Sudah tahu yang ini?

Sebuah Konser Dari Adele Akan Mengiringi Perilisan Album '25'

Laris Dipesan, '25' Adele Siap Kalahkan Rekor NSYNC

Pamer Lagu Baru, Adele Bernostalgia di 'When We Were Young'

[FOTO] Cantik Menawan! Adele Kini Makin Langsing & Stylish

Aksi Penuh Emosi Demi Lovato Bawakan 'Hello' Adele

(bil/otx)

Album pertama yang paling ditunggu bulan November ini tentu saja milik Adele yang berjudul 25. Wajar saja, sebab album ini merupakan bukti kembalinya penyanyi cantik itu setelah beberapa tahun menghilang. Satu single berjudul Hello menjadi awal dari album yang bakal dirilis pada tanggal 20 November nanti.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -