Pamer Lagu Baru, Adele Bernostalgia di 'When We Were Young'

Risang Sudrajad  |  Rabu, 18 November 2015 09:22
Pamer Lagu Baru, Adele Bernostalgia di 'When We Were Young'
Adele © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sukses besar dengan lagu Hello, Adele akhirnya merilis hits kedua dari album terbarunya nanti. Single terbaru dari penyanyi asal London, Inggris itu berjudul When We Were Young.

Lagu ini diperkenalkan Adele melalui sebuah video live performance di The Church Studios, London. When We Were Young sendiri merupakan hasil kolaborasi Adele dengan seorang penyanyi yang juga penulis lagu, Tobias Jesso Jr.

Seperti karya-karya Adele yang terdahulu, lagu ini tetap didominasi oleh musik ballad. Begitu juga dengan liriknya yang masih mengambil tema tentang cinta.

Lagu ini seakan mencoba untuk membangkitkan kembali kenangan yang pernah terjadi di masa lalu baik itu indah atau buruk. Semua itu pastinya menjadi kejutan paling indah buat para penikmat musik yang sudah nggak sabar buat menikmati karya terbaru dari Adele.

Adele pamer lagu barunya © Splashnews.comAdele pamer lagu barunya © Splashnews.com

Melihat karya pertama Adele, Hello yang mampu mencetak berbagai rekor baru, bukan sebuah hal yang mustahil bila lagu terbaru ini akan mengulang kesuksesan tersebut. Hingga saat ini, klip live performance When We Were Young sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali hanya dalam waktu satu hari saja.

Adele sendiri rencananya baru akan merilis album 25 pada tanggal 20 November 2015 besok. Album ini sudah sangat dinanti oleh para penikmat musik dunia lantaran menjadi bukti kembalinya sang pelantun lagu Someone Like You itu setelah tiga tahun menghilang.

Sambil menantikan rilisnya album terbaru Adele, yuk nonton lagu terbarunya dulu yang berjudul When We Where Young ini. Awas lho bisa bikin baper berat!

Sudah Baca Yng Ini?

[FOTO] Cantik Menawan! Adele Kini Makin Langsing & Stylish

Aksi Penuh Emosi Demi Lovato Bawakan 'Hello' Adele

Gabungkan 'Hello' Adele Dengan Lagu Arab, Gadis Ini Buat Meleleh!

Cover 'Hello' Suara Gadis Korea Ini Menggelegar Bak Adele!

Prestasi Segambreng, Adele Letakkan Trofi-Trofinya di Kamar Mandi

(kpl/abl)

Album pertama yang paling ditunggu bulan November ini tentu saja milik Adele yang berjudul 25. Wajar saja, sebab album ini merupakan bukti kembalinya penyanyi cantik itu setelah beberapa tahun menghilang. Satu single berjudul Hello menjadi awal dari album yang bakal dirilis pada tanggal 20 November nanti.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -