Tantri Kotak Tak Sabar Adu Suara Dengan Judika

Renata Angelica  |  Rabu, 09 Januari 2013 21:21
Tantri Kotak Tak Sabar Adu Suara Dengan Judika
Tantri - Judika

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat ini, akan ada tayangan yang berbeda, yaitu sebuah pertunjukan musik bertajuk KFC Adu Bintang dengan tagline 'adu tarik suara para superstar'. Seperti judul acaranya, para bintang di dunia tarik suara akan berkumpul menunjukkan kualitas vokalnya kepada fans mereka yang menyaksikan langsung di studio RCTI pada 14 Januari 2013 mendatang.

Nama-nama besar seperti Slank, Bebi Romeo, Judika, Ari Lasso, Ahmad Dhani, Melly Goeslow, SMASH, Kotak, Wali, Ungu, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Ello, Rossa, Sammy Simorangkir, Afgan, Armada, Marcell, Last Child dan masih banyak lagi, akan dipasangkan dalam satu panggung untuk memberikan tontonan yang menghibur.

KFC Adu BintangKFC Adu Bintang

Dua musisi yang mengambil jalur rock, Tantri Kotak dengan Judika kemungkinan akan diduetkan diatas panggung. Mereka pun mengaku senang dengan adanya program dengan konsep baru seperti ini.

"Ini salah satu terobosan baru, konsep luar biasa untuk mewarnai musik Indonesia, ini salah satu konsep yang menarik dan menantang. Ada fans juga yang datang, agak kayak adu lomba nyanyi lagi. Membuat gue untuk mencari yang gak biasa, tertantang untuk sesuatu yang gak biasa," ujar Judika, Rabu (9/1/2013) di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Tantri, ada manfaat positif yang didapatnya dengan adanya program seperti ini. Baginya, berkolaborasi dengan musisi yang mengusung genre musik yang berbeda akan menambah ilmu bermusiknya.

"Menambah pengalaman. Kalau penyanyi kolaborasi, ada pelajaran yang bisa didapat. Misal sama Judika jadi ketemu, terus (dapat) ilmu baru," tandas Tantri. (kpl/hen/rea/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -