Tanpa Sepengetahuan Fans, Musisi Ini Asyik di Bali

Kamis, 24 Juli 2014 16:01  | 

John Mayer



Ilustrasi


Kapanlagi.com - Terkadang para musisi membutuhkan privasi dari para penggemarnya. Mereka ingin berlibur tanpa gangguan siapapun dan jauh dari publikasi para pers.

Musisi ini tanpa sepengetahuan kita ternyata asyik berada di Bali. Pulau Dewata sebagai destinasi para wisatawan asing membuat mereka leluasa untuk berjalan-jalan sekaligus refreshing.

Uniknya tak ada satupun yang mengetahui, bahkan sekelas diehard fans sekalipun. Siapa saja mereka yang sukses berlibur tanpa gangguan fans? (kpl/faj)

1. John Mayer

Jika saja tak kepergok fans, mungkin tak ada yang tahu bahwa John Mayer tengah berada di Bali. Seoarang fans mengunggahkan fotonya bersama penyanyi Your Body is Wonderland saat bertemu di bandara.

Belum usai fans dibuat kelabakan karena idolanya berada di Bali, malamnya John dikabarkan menggelar konser private. Jejaring sosial pun panik karena iri dengan fans yang kebetulan bisa hadir di sana.

Hingga kini belum jelas konser dan siapa yang menggelar mini konser tersebut. John juga sengaja menyembunyikan keberadaanya selama di Bali.

2. Justin Bieber

Keindahan alam Bali membuat Justin Bieber memilih berlibur sekaligus rekaman. Nampaknya dia ingin mencari inspirasi dengan suasana Bali.

Tak banyak yang tahu Justin berada di Indonesia, hingga perusahaan headset Beats By Dre mempostingkan kabar keberadaan Justin di Bali lengkap dengan foto saat dia take. Situs jejaring sosial pun heboh penasaran idolanya berada di Bali tanpa sepengetahuan siapa pun.

Bali juga sempat mempostingkan pengalamannya selama di Bali di akun instagramnnya. Meski berada di Bali hampir tidak ada yang tahu dia berlibur di mana atau menginap di mana.

3. Paris Hilton

Menjelang akhir tahun 2011, Paris Hilton memutuskan untuk mengunjungi Bali. Ini merupakan kunjungan pertama di BaliĀ  mengaku terkesan dengan keindahan alamnya.

Kedatangan Paris ke Bali untuk menghadiri pembukaan Rob Peetoom Hair Spa yang berlokasi di kawasan Kerobokan. Rob merupakan penata rambut ternama asal Belanda. Paris datang sebagai tamu karena merupakan teman pemilik tempat tersebut.

Sejak booming film EAT, PRAY, LOVE yang dibintangi oleh Julia Roberts, Bali menjadi destinasi para wisatawan. Bahkan para pesohor pun juga banyak yang berlibur di sini.

4. Ashanti

Ternyata sebelum Paris Hilton datang ke Bali, Ashanti terlebih dahulu berada di Bali untuk berlibur. Penyanyi lagu Always On Time ini tiba di Bali Pada 4 November 2011 untuk berlibur.

Ashanti memanjakan diri selama liburan dengan menjelajahi Bali. Dia menikmati berjemur di pantai, makan malam hingga berpesta kembang api.

Tak ada yang tahun bahwa penyanyi cantik ini berada di Pulau Dewata, hingga akhirnya dia mempostingkan kekagumannya selama di Bali. "Rasanya aku ingin lebih lama lagi, aku cinta Bali," ujarnya seperti dikutip dari akun twitternya.

5. Tifanny Girls' Generation

Fans Kpop dibuat kelabakan ketika tahu bahwa salah satu personel Girls' Generation berada di Bali. Untuk pertama kalinya Tifanny berada di pulau dewata untuk melakukan pemotretan dengan majalah Korea.

Selama di Bali, Tifanny memiliki kesan tersendiri. Dia tak hentinya mengagumi keindahan alamnya yang indah. Meski tujuannya untuk bekerja, namun suasana yang menyenangkan dan pesona alam membuat Tifanny serasa berlibur.

6. Red Hot Chili Peppers

Pada tahun 90-an, Red Hot Chili Peppers mengunjungi Pulau Dewata untuk berlibur. Mereka menikmati untuk berselancar, berjemur dan menikmati keindahan Pulau Dewata tersebut.

Tak ada yang tahu jika mereka berlibur di sana, hingga mereka bercerita bahwa pernah membuat Tato di kawasan Kuta. Tato tribal yang ada di tubuh Anthony Kiedis merupakan rajahan seniman Bali.

Wah kalo lagi jalan-jalan di Bali tengok sekitar ya, sapa tahu ada artis yang lagi jalan-jalan.
(kpl/faj)