Tandingi Afgan, The Dance Company Rilis Biadab

Fajar Adhityo  |  Kamis, 06 Februari 2014 16:50
Tandingi Afgan, The Dance Company Rilis Biadab
The Dance Company

Kapanlagi.com - Sukses dengan lagu Papa Rock n Roll, grup band The Dance Company siap menelurkan karya terbarunya. Band yang beranggotakan Pongki, Baim, Nugie dan Aryo ini siap merilis lagu mereka yang berjudul Biadab.

"The Dance Company rilis Biadab. Kita juga masih manggung sebagaimana normalnya band lain," kata Pongki di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2).

Diakui Pongki, lagu bernuansa rock ballad itu semula ingin diberi judul Sadis. Namun karena Afgan Syahreza sudah lebih dulu memiliki single dengan judul yang sama, niat itupun diurungkannya.

"Tadinya mau ambil Sadis, tapi sudah ada Afgan. Ini tentang orang yang main-main sama cinta, tapi dia nggak bisa keluar. Terakhir happy together reggae, kalau sekarang rock ballad karena yang nyanyi Ario. Makanya jadi rock," jelasnya.

The Dance Company Tak Bisa Prediksi Lagunya Bakal Sukses/@Foto: KapanLagi.comĀ®The Dance Company Tak Bisa Prediksi Lagunya Bakal Sukses/@Foto: KapanLagi.comĀ®

Senada saat merilis single Papa Rock n Roll, The Dance Company tak bisa meyakinkan lagu itu akan booming.

"Waktu kita bikin Papa Rock n Roll kita nggak tahu kalau bakal sukses. Kalau senang menjalani, kalau bubar berarti nggak fun," pungkasnya.

BACA JUGA:

Taylor Swift, Ngetop Tanpa Harus Tampil Seronok

8 Cara Tampil Modis dan Klasik Ala Taylor Swift

Hei! Ada Kisah dan Filosofi Dari Nama Band Ini

Gelar Konser Perpisahan, Coboy Junior Bubar?

Lady Gaga: Akhir 2013 Adalah Masa Depresiku

(kpl/tov/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -