Tampil Menggantikan Rihanna, Kanye West Lupa Lirik

Erick  |  Kamis, 26 Februari 2015 18:36
Tampil Menggantikan Rihanna, Kanye West Lupa Lirik
Kanye West © Fameflynet
Kapanlagi.com - Brit Awards 2015 lalu diwarnai beberapa insiden. Dari mulai Rihanna yang terlambat datang dan batal tampil, hingga Madonna yang jatuh terjengkang saat tampil di penghujung acara. Lalu ada kejadian apa lagi?

Bicara soal keterlambatan Rihanna, penampilannya malam itu digantikan oleh Kanye West. Ia tampil bersama beberapa dancer. Malam itu, West membawakan sebuah lagu baru.

Lagu baru tersebut berjudul All Day. Nah, dalam lagu tersebut, Kanye beberapa kali terdiam sesaat dan tidak mengeluarkan kata-kata. Entah karena lupa atau hal lain, namun ia tampak beberapa kali berlari ke belakang, bergabung bersama pengiringnya.

Kanye West © FameflynetKanye West © Fameflynet

Malam itu West memenangkan 3 penghargaan, dari 8 nominasi yang berhasil didapatnya. Penampilan Kanye West sebelumnya dalam Brit Awards adalah tahun 2006 lalu. Saat itu ia membawakan Diamonds From The Sierra Leone, Gold Diger, dan Touch The Sky.

Minggu lalu, West mengumumkan bahwa album terbarunya sedang dalam proses pengerjaan. Menurutnya, album ke-7 itu sudah selesai sekitar 80%. Ia tak mengatakan kapan album baru ini dirilis.

Ya, West juga mengatakan bahwa album baru ini adalah sebuah album kejutan. "Album terakhirku adalah sebuah protes pada dunia musik. Saat itu aku seperti membawa pulang semua tekadku ke rumah," ujarnya. "Album ini mempermalukan musik. Aku hanya bisa berharap, bahwa orang-orang akan menyukainya," lanjutnya kemudian.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Datang Terlambat, Rihanna Batal Tampil Dalam Brit Awards 2015

Aksi Kanye West Menentang Rasisme Mendapat Penghargaan

Salah Tarik Jubah, Madonna Jatuh Terjengkang di Atas Panggung

Royal Blood Bawa Pulang Best Group Dalam Brit Awards 2015

Inilah perbedaan kategori dalam Brit Awards dengan acara lain!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -