Tampil di Ultah MNC, Slank Akan Ditemani Para Bidadari Cantik

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 14 Oktober 2016 16:22
Tampil di Ultah MNC, Slank Akan Ditemani Para Bidadari Cantik
Slank © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Slank turut memeriahkan acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 25 yang akan disiarkan langsung dari Plaza MNCTV, TMII, Jakarta Timur pada 20 Oktober mendatang. Di penampilan spesialnya nanti, Kaka cs akan ditemani para bidadari cantik. Siapakah mereka?

"Ada beberapa penyanyi cewek yang kolaborasi sama kita bawain lagu Slank," ujar Kaka saat ditemui saat jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10). "Kita bakal main (kolaborasi) antara lain sama Syahrini, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting," timpal sang bassist, Ivanka.

Selain berkolaborasi dengan banyak penyanyi wanita, penampilan Slank di Kilau Raya MNCTV 25 juga sangat berkesan bagi band yang mempopulerkan lagu Terlalu Manis ini. Momen ini adalah kali pertama Slank menyanyikan lebih dari 5 lagu di sebuah acara ulang tahun televisi.

Slank akan membawakan 11 lagu dalam acara ulang tahun MNC nanti © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSlank akan membawakan 11 lagu dalam acara ulang tahun MNC nanti © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Baru pertama kali Slank nyanyiin lebih dari 5 lagu di acara ulang tahun televisi. Kita hampir bawain 11 lagu nanti. Ini jarang sekali terjadi bagi Slank," ungkap Kaka.

Slank juga mengungkapkan kemungkinan sang gitaris Abdee yang akan tampil di acara tersebut. Seperti diketahui Abdee saat ini masih menjalani pengobatan akibat penyakit gagal ginjal.

"Setiap mau tampil kita selalu tanya sama Abdee. Tapi itu acaranya kan hari Kamis. Setiap hari Senin dan Kamis dia jadwal cuci darah," ungkap Bimbim. "Tapi setiap Slank tampil, gitar (Abdee) selalu kita pasang, jadi dia bisa langsung tampil kalau tiba-tiba muncul," pungkas Kaka.

Jangan Lewatkan!

Keluarga dan Slankers Dukung Abdee Negara Agar Cepat Sembuh

Dibilang Lebih Berisi, Abdee Slank: Alhamdulillah

Abdee Slank, Tetap Bisa Melihat Hikmah di Balik Penyakitnya

Dulu Sering Rusuh, Slankers Kini Sudah Berubah

Baru 1 Album, Anang Hermansyah Langsung Dipecat Sebagai Vokalis