Tampil di Synchronize Fest 2019, Didi Kempot Sukses Bikin Sobat Ambyar Bergoyang

Sabtu, 05 Oktober 2019 12:38  | 

Didi Kempot



Didi Kempot © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari pertama gelaran festival musik Synchronize Fest 2019 baru saja digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2019). Penyanyi Didi Kempot menjadi musisi terakhir yang tampil di panggung utama, yakni Dynamic Stage.

Sekitar pukul 23.45 WIB, Didi Kempot naik ke atas panggung. Didi Kempot membuka aksinya lewat Stasiun Balapan. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu langsung disambut ribuan penonton yang hadir di Synchronize Fest 2019.

“Belum ngantuk? Kita lagu lama saya dulu. Mohon maaf kalau nggak tahu liriknya. Yang tau boleh ikut nyanyi," kata Didi Kempot dari atas panggung.


1. Bawakan Lagu Hits

Penonton yang didominasi anak-anak muda begitu menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan Didi Kempot di atas panggung. Buktinya, mereka ikut bergoyang dan bernyanyi tanpa malu-malu. Baik dari penonton pria maupun wanita.

"Ternyata keluar di atas jam setengah 12 malem enak juga ya. Lagu opo, lagu opo?," tanya Didi Kempot.

Usai lagu itu, penyanyi 52 tahun tersebut langsung melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan lagu Kalung Emas, Layang Kangen serta Banyu Langit. Tiga lagu yang paling ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton.


2. Luar Biasa Semangatnya

Yang menarik dari penampilan Didi Kempot, dia juga sempat memberikan panggungnya kepada dua orang wanita yang melantunkan tembang Bojo Galak. Tak kalah dengan penampilan Didi Kempot, dua wanita itu juga sanggup memanaskan panggung Dynamic Stage.

Setelah sempat istirahat, Didi Kempot melanjutkan aksinya di atas panggung dan langsung menyanyikan lagu Cidro. Didi Kempot sempat memberikan apresiasi kepada ribuan penonton karena masih semangat meski sudah memasuki tengah malam.

"Luar biasa semangatnya. Saya nggak nyangka Jakarta masih bisa terima tradisional," katanya.

Tak menurunkan keriuhan penonton, Didi Kempot langsung mengajak penonton untuk bernyanyi lewat lagu Pamer Bojo. Menariknya dalam lagu ini, penonton sudah mengerti akan yel-yel Cendol Dawet ala Didi Kempot. Di penghujung penampilannya, Didi Kempot pun menutup penampilan lewat lagu Tanjung Mas Tinggal Janji.

"Terima kasih sampai ketemu tahun depan matur nuwun," tutup Didi Kempot.

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

9 Potret Dory Harsa, Penabuh Kendang Didi Kempot yang Ganteng dan Bersuara Merdu

Meriah! Didi Kempot dan Djaduk Ferianto's Ring of Fire Tutup Jazz Gunung Ijen 2019

Jumlah Penonton Terbatas, Jazz Gunung Ijen 2019 Terasa Lebih Intim dan Hangat

Lagu Daerah Semakin Banyak Yang Suka, Didi Kempot: Bukti Indonesia Nggk Lupa Budaya

Gelar Konser Di SCBD, Didi Kempot Bawakan Full Lagu Patah Hati

(kpl/far/phi)