Tampil di Synchronize Fest 2018, Sheila On 7 Malah Curhat

Minggu, 07 Oktober 2018 12:35  | 

Sheila On 7



Sheila On 7 © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Gelaran Synchronize Fest 2018 memasuki hari kedua. Grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7 menjadi penampil paling ditunggu-tunggu ribuan penonton. Tiga lagu, Pejantan Tangguh, Seberapa Pantas, dan Kita menjadi pembuka Sheila On 7 di panggung Dynamic Stage.

Menyanyikan tiga lagu pembuka, Sheila On 7 langsung disambut histeris oleh ribuan penonton yang hadir. Mereka ikut bernyanyi hingga berjoget sesuai irama. Di atas panggung, vokalis Sheila On7, Duta begitu aktif. Beberapa kali dia berlarian ke sisi kanan dan kiri panggung.

"Selamat malam Synchronize. Jakarta udah ujan belum? Hujan senyuman manismu belum ya," kata Duta di atas panggung.

(kpl/far/gen)

1. Ungkapan Hati

Sheila On 7 total membawakan 10 buah lagu selama tampil di panggung Synchronize Festival 2018. Lagu yang dibawakan cukup familiar, seperti Pejantan Tangguh, Seberapa Pantas, Kita, Terlalu Singkat, Hari Bersamanya, Saat Aku Lanjut Usia, Sahabat Sejati, Lapang Dada, Film Favorit, dan Melompat Lebih Tinggi.

Di tengah-tengah aksinya, sang vokalis sempat bercerita panjang mengenai penggemarnya, Sheila Gank yang setia menonton konser Sheila On 7 di mana pun berada.

"Saya suka bertanya gitu, kenapa ya, apa nggak bosen yang nonton Sheila? Setiap waktu kok gitu penampilannya, tapi saya kadang membalikkan tanya ke diri sendiri. Saya bosen nggak nyanyi mulu di depan kalian? Dan saya tahu betul jawaban saya, dan sampai sekarang saya nggak bosen," ujar Duta yang disambut riuh penonton terharu.

2. Rasanya Menyanyi Bersama

Kecintaan pada dunia musik membuat mereka bertahan. Untuk terus berikan hiburan masyarakat. Sama seperti halnya para fans setia yang selalu mendukung musisinya.

"Kita bisa gini aja sampai 10-20 tahun ke depan karena kita tahu banget rasanya nyanyi bareng. Mudah-mudahan lagu ini bisa memuaskan kalian semua," ungkap Duta.

Sebagai penutup, Sheila On 7 menyanyikan lagu Melompat Lebih Tinggi. Penampilan band yang terbentuk tahun 1996 itu pun berhasil membuat ribuan penonton merasa puas setelah melihat aksinya di atas panggung.

Yuk Baca Juga:

Ini Dia Sosok Cewek Yang Dibilang Mirip Hantu di Konser Sheila On 7

Viral Penampakan Sosok Hantu Saat Konser Sheila On 7, Beneran Nggak Sih?

Pemenang Indonesian Choice Awards 2018, Chelsea Islan Sampai Menteri Susi

Rhoma Irama dan Soneta Grup Kembali Hadir Di Synchronize Festival 2018

(kpl/far/gen)