Tampil di Synchronize Fest 2018, Endank Soekamti: Masih Muka-muka Lama

Sabtu, 06 Oktober 2018 10:30  | 

Endank Soekamti



Endank Soekamti hibur penonton di Synchronize Festival. (KapanLagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Endank Soekamti salah satu grup band yang tampil di hari pertama gelaran Synchronize Fest 2018 diselenggarakan di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Tampil di panggung Lake Stage, band yang beranggotakan Erik (bass), Dori (gitar), dan Tony Saputro (drum) itu berhasil menghibur penonton dengan membawakan kurang lebih 12 lagu.

Di awal aksi panggungnya, Endank Soekamti langsung membawakan empat lagu sekaligus, yaitu Luar Biasa, Aku Baik-baik Saja, Semoga Kau Di Neraka, dan Soekamti Day. Tanpa jeda, empat lagu pembuka itu membuat penonton bergoyang sesuai irama lagu.

(kpl/pur/rna)

1. Bahas Operasi Plastik

"Selamat malam kami Endank Sorkamti masih dengan muka-muk lama, belum operasi plastik kan? hahaha. Pertama-tama kita kasih apresiasi buat semua yang sudah bikin festival musik ini," kata Dori, gitaris Endank Soekamti di atas panggung.

Tak lama menyapa penonton, band asal Yogyakarta itu melanjutkan aksinya. Karena keterbatasan waktu, Endank Soekamti langsung membawakan sejumlah lagu, seperti Salam Indonesia, Jangan Lupa Bahagia, Liburan, dan Kode.

2. Lelah Namun Semangat

"Sebenarnya capek tapi lihat kalian malam ini, saya jadi semangat. Tadi saya denger didepan ada yg minta ‘lagu lama mas’, oke sedikit saya bawain, soalnya waktu kita enggak banyak," kata Dori.

Di penghujung penampilannya, Erik cs membawakan dua lagu, seperti Wanita, Sampai Jumpa, dan ditutup lewat lagu Terima Kasih. "Waktu kita terbatas teman-teman, kita mau pamerkan lagu baru, video klipnya bisa liat di youtube," ujar Erik, basiss Endank Soekamti.

"Terimakasih buat synchronize yang uda dateng semuanya. Lagu ini judulnya Terimakasih, kita ambil dari album Soekamtiday. Saatnya berpisah, sampai jumpa di Soekamtiday berikutnya," tutup Erik.

Jangan Sampai Terlewat!

Tampil di Synchronize Fest 2018, Otong Koil Tak Hancurkan Gitar di Atas Panggung

Segera Digelar, Ini Dia Line Up Artists Malang Jazz Festival 2018!

Glenn Fredly Donasikan 100 Juta Dari Konser 'Tanda Mata' Untuk Sulawesi Tengah

Datang ke Jakarta, KARD Hingga Highlight Akan Meriahkan K-Content Expo 2018

(kpl/pur/rna)