Tampil di Singapura, Taylor Swift Masih Jadi Idola

Nizar Zulmi  |  Kamis, 12 Juni 2014 11:21
Tampil di Singapura, Taylor Swift Masih Jadi Idola
Taylor Swift ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Mengobati kerinduan fans sejak kedatangannya tiga tahun lalu, Taylor Swift suguhkan show spesial di Singapura. Ini merupakan kali kedua sang penyanyi cantik gelar konser di sana sejak 2011.

Ada yang berbeda dari konsernya di Singapura yang berlangsung Senin (9/6) kemarin. The Red Tour digelar secara mewah dan semarak. Konser ini menjadi hadiah Taylor Swift bagi Swifties di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia pada 4 Juni lalu.

Mengusung tema kostum yang beragam, Taylor Swift tampak begitu cantik dan memancarkan aura seksi tanpa harus buka-bukaan seperti Miley Cyrus atau Katy Perry. Ia punya gayanya sendiri untuk memukau siapa saja yang melihatnya.

Taylor Swift manjakan Swifties Singapura dengan aksi atraktif ©lollipopTaylor Swift manjakan Swifties Singapura dengan aksi atraktif ©lollipop

Membawakan lagu-lagu andalan seperti 22, I Knew You Were Trouble, All Too Well, dan beberapa hits lainnya Taylor Swift buat fans tak henti menjerit histeris. Konser yang diadakan di Singapore Indoor Stadium ini berlangsung sangat meriah dari awal hingga akhir.

Tak hanya bernyanyi, Taylor Swift juga memainkan alat musik dalam konser tersebut. Ia sempat memetik banjo yang merupakan instrumen khas musik country. Selain itu ia juga terlihat mantap memainkan gitar elektrik yang membuat penampilannya semakin enerjik.

Nampaknya Taylor benar-benar menikmati saat-saat di atas panggung. Ia seringkali mengajak penonton berinteraksi, menyampaikan kebahagiaannya bisa tampil kembali di sana.

Seperti konsernya di Jakarta, mantan kekasih Harry Styles ini juga mengenakan kaos khusus bertuliskan I Love Singapore sebagai tanda cintanya. Jadi tulisan I Love Jakarta di konsernya kemarin sebenarnya tulus nggak ya? Atau itu memang bagian dari konsep Red Tour di semua negara?

Berita menarik lainnya:

Taylor Swift Pakai Dress Merah ke Gym!

Taylor Swift Dibuat Terharu Oleh Sambutan Swifties Indonesia

Tonton Konser Taylor Swift, Agseisa: Kurang Lama

Lagi-Lagi Taylor Swift Bikin Kejutan

(lol/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -