Tampil di Pestapora 2022, Slank Ajak Ribuan Penonton Sing Along

Sabtu, 24 September 2022 07:15  | 

Slank



Slank ©instagram.com/fishgod

Kapanlagi.com - Grup band Slank berhasil menggebrak panggung Pestapora Stage di Gambir Expo, Jakarta Pusat, Jumat (23/9). Bimbim, Kaka, Ivan, Ridho, dan Abdee membuka aksinya dengan tiga lagu sekaligus. Diawali I Miss You But I Hate You, Mars Slankers, dan Mawar Merah.

"Apa kabar? Jakarta happy? Ya mudah-mudahan, walaupun cuaca lagi tidak terlalu seru, karena kita happy, mudah-mudahan semua sehat," kata Kaka dari atas panggung.

Slank menjadi salah satu band paling ditunggu-tunggu di gelaran Pestapora. Hal itu terbukti dari penoton yang turut menyaksikan aksinya. Band bermarkas di Potlot itu melanjutkan aksinya lewat lagu Jakarta Pagi Ini, Virus, Balikin, Tong Kosong, dan Bang Bang Tut.

1. Ajak Penonton Sing Along

Setelah itu, Slank menyanyikan lagu Poppies Lane Memory. Tetapi, sebelumnya membawakan lagu yang terdapat di album TUJUH itu, Kaka sempat menceritakan tentang lagu tersebut.

"Ada yang menginterpretasikan lagu ini perempuan, ada juga yang tentang drugs. Buat malam ini, terserah. Yang aku minta, kita sing along. Biar makin malam makin ramai," kata Kaka.

2. Ajak Penonton Naik ke Atas Panggung

Kemudian, giliran lagu Ku Tak Bisa dimainkan Slank. Seluruh penoton yang menyaksikan penampilan mereka ikut bernyanyi. Dilanjutkan dengan lagu Prakiraan Cuaca dan Orkes Sakit Hati. Seperti biasa, di tengah-tengah lagu Orkes Sakit Hati, Kaka mengajak para penonton naik ke atas panggung.

"Yang cewek-cewek mana, sini naik," kata Kaka.

3. Ucapkan Terima Kasih

Sederet perempuan pun naik ke panggung sambil berjoget bersama Kaka. Aksinya kali ini memang selalu dilakukan Slank di tiap panggungnya. Tak cuma berdiam saja, para perempuan yang naik ke panggung pun berlomba-lomba untuk berswafoto, memeluk, hingga mencium sang pionir Slank itu.

Penampilan Slank di panggung Pestapora ditutup dengan lagu Kamu Harus Pulang. Dari atas panggung, Kaka mengucapkan banyak terima kasih kepada para penonton yang telah hadir untuk menyaksikan penampilannya di Pestapora.

"Terima kasih semuanya sudah datang ke Pestapora," tutup Kaka.

Seputar Slank:

Mezzaluna Siap Tampil Satu Panggung Bareng SLANK

Konser SLANK Dipastikan Bakal Gokil Abis, Dimeriahkan Farel Prayoga hingga Dewi Perssik

Dibawa Bimbim Ke London, Movi dan Vapezoo Luncurkan Kuy Podlott V3

Siapkan Single Baru, Slank Malas Bikin Lagu Tentang Isu Hangat di Masyarakat

Ini Alasan Bimbim dan Kaka Slank Mau Jadi Juri Kontes Cover Jingle

(kpl/far/sry)