Tampil di 'Kickfest Malang', Naif Hadirkan Nuansa Sendu - Ceria

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 03 September 2016 10:22
Tampil di 'Kickfest Malang', Naif Hadirkan Nuansa Sendu - Ceria
NAIF © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau fashion, musik dan seni memiliki hubungan yang kuat. Hal inilah yang kemudian coba ditawarkan Dyandra Promosindo lewat pagelaran Kickfest 2016 di kota Malang yang dimulai sejak tanggal 2 hingga 4 September mendatang.

Meski tidak seperti kota-kota besar lainnya, nyatanya Kickfest menunjukkan keseriusannya untuk menghadirkan sebuah event yang menampung segala bentuk kreatifitas para kawula muda. Hal ini dibuktikan lewat hadirnya 150 brand lokal berkualitas dari 8 kota besar di Indonesia dan sederet musisi top Tanah Air.

KickFest Malang 2016, tawarkan segala keseruan yang berbeda kali ini © KapanLagi.com/Natanael SepayaKickFest Malang 2016, tawarkan segala keseruan yang berbeda kali ini © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Antusias besar dari para pengunjung pun tampak jelas ketika hari mulai beranjak sore. Sempat diguyur hujan, ribuan anak muda di kota Malang dan sekitarnya terus memadati lapangan Rampal yang menjadi lokasi digelarnya Kickfest Malang 2016 begitu petang tiba.

Semakin malam, Lounge Stage terus menjadi ajang pembuktian para band lokal atas karya mereka untuk dibawakan secara live. Beranjak tak jauh dari Lounge Stage, Main Stage pun menghadirkan para headliner utama di Kickfest Malang 2016.

Hari pertama main stage di KickFest Malang 2016, penuh nuansa pop hingga folk! © KapanLagi.com/Natanael SepayaHari pertama main stage di KickFest Malang 2016, penuh nuansa pop hingga folk! © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Dibuka dengan Christabel Annora, pianis berbakat asal kota Malang yang satu ini cukup sukses membawakan sederet lagu pop yang merupakan representasi dari kesehariannya secara pribadi. Terus memancing antusias penonton, Unda Undi lantas muncul sebagai penampil berikutnya.

Usai penampilan 2 local heroes kota Malang, para pengunjung segera memadati Main Stage Kickfest 2016 untuk melihat langsung penampilan Dialog Dini Hari. Sederet lagu mereka yang bertemakan sosial berhasil memancing para penikmat musik untuk bernyanyi bersama.

Dialog Dini Hari semakin hangatkan malam di KickFest Malang 2016 © KapanLagi.com/Natanael SepayaDialog Dini Hari semakin hangatkan malam di KickFest Malang 2016 © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Saat yang ditunggu pun tiba, ribuan orang segera memadati area Main Stage demi menikmati setiap lantunan lagu-lagu Naif. Sederet lagu bertema sendu hingga ceria jadi amunisi dalam setlist band asal Ibukota ini untuk kota Malang.

Sederet lagu hits seperti Jikalau, Buta Hati, Benci Untuk Mencinta, Aku Rela hingga Posesif sukses membuat suasana malam di kota Malang terasa berbeda. Seolah tak mengenal rasa lelah, para penikmat musik di kota ini pun terus bernyanyi di bawah komando David Naif.

Formula sendu dan ceria sukses jadi senjata ampuh NAIF untuk menghibur para penikmat musik dan pengunjung KickFest 2016 © KapanLagi.com/Natanael SepayaFormula sendu dan ceria sukses jadi senjata ampuh NAIF untuk menghibur para penikmat musik dan pengunjung KickFest 2016 © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Semakin menarik saat lagu Air Dan Api yang hampir menutup penampilan mereka tadi malam. Usai mengambil foto bersama, David yang meninggalkan panggung pun segera mendapat sorakan dari para penonton yang berharap encore. Benar saja, Mobil Balap pun jadi penutup dari penampilan seru Naif malam tadi.

Masih ada sederet keseruan di Kickfest Malang 2016 sampai hari Minggu nanti. Karena itu, pastikan kamu tetap update cuma di KapanLagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Kocak! David Naif Kehabisan Pick Gitar di WTF Stage

Menonton Aksi Macklemore dan Ryan Lewis di Tanah Air, Yuk Cek!

Tiket We The Fest 2016 Rp 800Ribu, Yuk Segera Beli!

Bakal Main di WTF 2016, The Temper Trap Penasaran Band Indonesia

Digelar 2 Hari, WTF 2016 Diisi Puluhan Band Lokal & Internasional

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -