Tampil di Depan Barack Obama, Begini Perasaan Joey Alexander

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 20 Mei 2016 14:22
Tampil di Depan Barack Obama, Begini Perasaan Joey Alexander
Joey Alexander © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Joey Alexander merupakan salah satu musisi tanah air yang berhasil mengepakkan sayapnya hingga luar negeri. Bahkan nama pianist muda ini masuk menjadi nominator dari ajang Grammy Awards 2016 silam bersaing dengan musisi-musisi yang lebih senior darinya.

Tak hanya itu, ia juga sempat merasakan manggung di kediaman orang nomor satu Amerika Serikat, White House atau Gedung Putih. Lalu apa sih yang dirasakannya saat manggung di sana?

Kejadiannya begitu cepat dan sangat berkesan untuk Joey. Saat tampil di White House, ia mengaku masih jetlag karena sebelumnya baru terbang dari Abu Dhabi menuju Washington DC yang berjarak 11 ribu kilometer lebih.

Joey merasa tersanjung bisa tampil di depan Presiden AS, Barack Obama © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJoey merasa tersanjung bisa tampil di depan Presiden AS, Barack Obama © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"(Main di sana saya) Saya waktu dari Abu Dhabi. Habis itu aku masih jetlag. Saya kaget, puji Tuhan, I'm so honour be a part of the event in front of President Obama," ucap pianist berbakat ini saat ditemui di The Energy Building, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (19/5).

Oh ya, kehadirannya di Indonesia ini juga berkaitan dengan konsernya di Jakarta 22 Mei mendatang. Joey akan menggelar konser yang bertajuk Joey Alexander Live in Concert di di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Nantinya akan hadir juga dua musisi jazz internasional yang akan memeriahkan konser mutiara Indonesia ini. Ia akan menghadirkan sosok Jeff Watts yang dikenal sebagai jazz drummer legendaris dan Dan Chmielinski.

Jangan Lewatkan!!!

Inilah Makanan Indonesia Yang Sangat Disukai Joey Alexander

Joey Alexander Buka Rahasia Tembus Pasar Musik Amerika Serikat

Pulang Kampung, Joey Alexander Gelar Konser di Jakarta

Latihan 24 Jam Sehari, Joey Alexander Tak Bisa Hidup Tanpa Musik

Gelar Konser di Jakarta, Joey Alexander Ajak Musisi Jazz Legenda

Lahir di Depok, Jakarta, pada 4 Juni 1993 silam, Jeane Phialsa atau yang lebih dikenal Alsa ini menemukan dunia musiknya bersama instrumen drum yang ia pegang.
10 FOTO