Tampil di Cafe, Hendri Lamiri Ajak Musisi Besar Asal Amerika

Ahmat Effendi  |  Jumat, 30 Desember 2016 18:22
Tampil di Cafe, Hendri Lamiri Ajak Musisi Besar Asal Amerika
Hendri Lamiri & Danny Lerman ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Pemain biola, Hendri Lamiri mengajak musisi asal Amerika, Danny Lerman untuk tampil di sebuah cafe di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis malam (29/12/2016). Meski tempat main tersebut tak terlalu besar, hal itu tak membuat keduanya malu.

Hendri yang memainkan biola dan Danny Lerman main saxophone tampil begitu kompak tampil di depan para pengunjung cafe. Bahkan, vokalis grup band Govinda, Ifan Govinda dan presenter kocak, Edwin yang sempat melihat kolaborasi Hendri dan Danny begitu puas dengan penampilan keduanya.

Kolaborasi dengan Danny Lerman ini merupakan kali pertama bagi Hendri Lamiri sejak bertemu pertama kali di acara Java Jazz Festival 2016. Kala itu Danny Lerman sempat melihat penampilan Hendri Lamiri di Java Jazz Festival 2016 dan tertarik untuk mengajak berkolaborasi bersama musisi 44 tahun itu.

Kolaborasi Hendri Lamiri dan Danny Lerman. ŠKapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiKolaborasi Hendri Lamiri dan Danny Lerman. ŠKapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Ini sangat surprise dia (Danny Lerman) ini mau menghibur di cafe kecil. Pertemuan kita, waktu itu aku tampil di Jiexpo kebetulan menejer Danny hadir malam itu beliau langsung suka. Dia invited saya untuk main sama Danny Lerman," kata Hendri Lamiri saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (29/12/2016).

Ketertarikan Danny Lerman tertarik berkolaborasi dengan Hendri Lamiri lantaran dia menilai jika musisi asal Pontianak ini memiliki skill yang begitu bagus. Ditambah lagi, Hendri Lamiri sudah puluhan tahun terjun di industri musik Tanah Air.

"Dia bisa memainkan dinamika musik yang bagus. Skill dan karakternya juga bagus," kata Danny Lerman.

Bahkan, karena mempunyai tujuan yang sama Hendri Lamiri dan Danny Lerman akan mengeluarkan projek terbaru mereka berdua. Rencananya, mereka akan mengeluarkan sebuah album terbaru dan akan dipasarkan di seluruh dunia.

"Sampe rencana pengen bikin album berdua instrumen. Pengen dibawa ke dunia, ya harus punya album," tandas Hendri Lamiri.

Simak Juga:

Gaet Musisi Amerika, Hendri Lamiri Siap Untuk Go International

Kerispatih Punya Rilisan Baru di Bulan Juni, Kamu Wajib Punya!

Bagai Agen Rahasia, Penyanyi Ini Bawa Misi Hidupkan Musik Melayu

(kpl/far/sjw)

Kepiawaian musisi senior, Idris Sardi, membuat konser ini mempesona.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -