Tampil di ASEAN University Games, RAN Pamer Lagu Baru

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 17 Desember 2014 22:22
Tampil di ASEAN University Games, RAN Pamer Lagu Baru
Rayi RAN @KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mengisi panggung di pembukaan ASEAN University Games 2014, menjadi pengalaman baru bagi grup musik RAN. Pasalnya, band yang melejit lewat hits seperti pandangan pertama ini belum pernah manggung di ajang pentas olahraga yang besar dan spektakuler tersebut.

"Ini ibarat Sea Games tapi diisi oleh 600 penari beserta orkestranya," terang mereka. Tampil di acara ini, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Rayi, Asta dan Nino.

Meskipun begitu, ketiganya mengaku hanya memiliki persiapan yang sempit saat manggung di pentas ASEAN University Games ke-17 ini. "Kita di tunjuk, dan kita baru di kasih beberapa hari sebelum acara mulai," terangnya.

Asta @KapanLagi.comAsta @KapanLagi.com

Dalam penampilannya tersebut, mereka membawakan dua lagu. RAN juga turut mempromosikan single teranyarnya, Dekat di Hati.

Lagu ini sendiri menggambarkan tentang hubungan jarak jauh. Menurut RAN dirasa pas untuk menghibur para mahasiswa dan mahasiswi se Asia yang menjadi peserta ajang olah raga tersebut.

"Mungkin karena ini ada banyak, jadi kami bawakan supaya mereka terus dekat di hati," terang mereka. Dalam event tersebut juga menampilkan aksi seru dari Gigi dan Dewi Gita.

Baca juga lainnya:

Main di Acara Tahun Baru, RAN Dapat Rejeki Dobel

Parodi Kocak Lagu RAN Diplesetkan Jadi 'Kau Di Bekasi'

SID Suarakan Tolak Reklamasi di Konser Satu Indonesia

RAN: Jauhi Penyakit HIV AIDS, Jangan Jauhi ODHA

Album Baru Vidi Aldiano Bakal Lebih Dewasa