Take Vocal di Bulan Puasa, Ariel NOAH Kewalahan

Nizar Zulmi  |  Rabu, 16 Juli 2014 23:21
Take Vocal di Bulan Puasa, Ariel NOAH Kewalahan
Ariel NOAH ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan tahun ini nampaknya memberikan pengalaman tersendiri bagi para personel NOAH. Band yang dulunya bernama Peterpan ini harus berjuang ekstra untuk merampungkan album baru mereka.

Seperti tahun sebelumnya, Ariel dan kawan-kawan juga sibuk di studio untuk menggasak materi album. Namun album mereka kali ini punya keistimewaan tersendiri karena turut digarap oleh Steve Lillywhite, produser ternama asal Inggris.

Datangnya bulan Ramadan menjadi berkah tersendiri. Bahkan disela-sela penggarapan album, band dengan segudang prestasi ini sempat tampil di berbagai acara untuk menghibur para penggemarnya.

Ariel sempat sakit jalani rutinitas yang cukup berat ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoAriel sempat sakit jalani rutinitas yang cukup berat ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Ariel kebagian tugas untuk take vocal di studio meski sedang menjalani puasa. Meski dirasa cukup berat, ini sudah menjadi komitmennya untuk menyelesaikan tugasnya dengan sesempurna mungkin.

Vokalis yang tengah menjalin hubungan dengan Sophia Muller ini merasa cukup berat jalani rekaman. "Lumayan sangat berpengaruh. Kemarin juga sempat sakit," ujar Ariel dalam acara buka bersama Musica Studio di Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Boriel, sapaan akrab Ariel. Jika melihat kebiasaan Ariel yang perfeksionis, sepertinya tak akan ada masalah selagi ia berkomitmen penuh untuk album NOAH terbaru.

Berita seputar NOAH:

NOAH Hangatkan Nobar Final Piala Dunia Terbesar Se-Jakarta

Afgan, Ariel dan Kaka Slank Tandingi Revolusi Mental

8 Musisi Jagoan Indonesia Yang Berjaya di Malaysia

(kpl/aal/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -