Tak Suka X Factor, Blur: Semua Itu Perbuatan Setan

Natanael Sepaya  |  Kamis, 18 Juni 2015 06:22
Tak Suka X Factor, Blur: Semua Itu Perbuatan Setan
Blur ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Bisa dibilang saat ini X Factor adalah salah satu ajang pencarian bakat yang cukup ramai disorot orang-orang. Meski memiliki banyak penggemar, ada saja orang yang pasti tidak terlalu suka dengan format pencarian bakat seperti itu.

Yap, salah satunya adalah Blur. Band british-rock yang muncul pada tahun 1988 ini mengaku kalau mereka tidak tertarik dengan berbagai acara ajang pencarian bakat.

Bukan cuma itu saja, mereka juga menganggap acara tersebut adalah perbuatan setan seperti yang dilansir Digital Spy. Menurut mereka, ajang pencarian bakat saat ini sama sekali tidak menjamin sebuah karir musik seseorang.

Bagi Blur, acara semacam ajang pencarian bakat tak lebih dari sebuah hiburan ©KapanLagi.comBagi Blur, acara semacam ajang pencarian bakat tak lebih dari sebuah hiburan ©KapanLagi.com

"Dulu, ajang pencarian bakat di televisi memang menjanjikan sebuah hiburan. Hanya saja, mereka sama sekali tidak menjanjikan siapa pun soal karir secara pasti. Aku tidak percaya pada setan, tapi X Factor adalah perbuatan setan," ungkap Graham Coxon.

Seperti rekannya, Damon Albarn juga memiliki sifat skeptis yang hampir sama dengan Simon Cowell selaku pembuat acara tersebut. "Aku menatapnya dan berkata, aku mengawasimu, itu saja, dan dia tidak banyak menanggapinya," tambah Damon.

Well, boleh saja tidak suka dengan sebuah acara. Setidaknya, program-program acara seperti ini memberi kesempatan lain untuk banyak orang berbakat membuktikan dirinya. Setuju?