Tak Seperti Taylor Swift, Lorde 'Hilang' di Billboard Music Award

Natanael Sepaya  |  Rabu, 20 Mei 2015 07:22
Tak Seperti Taylor Swift, Lorde 'Hilang' di Billboard Music Award
Lorde ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini Taylor Swift baru saja merilis video klipnya yang berjudul Bad Blood. Bukan cuma mendapat respon besar atas videonya, mantan penyanyi country itu juga menyambut 8 piala penghargaan Billboard Music Awards 2015.

Hanya saja, prestasi besar yang dinikmati Taylor Swift itu tidak dirasakan oleh salah satu sahabatnya, Lorde. Yap, sosok rising star musik pop itu justru kehilangan sinarnya di salah satu ajang penganugerahan musik terbesar itu.

Sebenarnya pelantun Yellow Flicker Beat itu masuk dalam nominasi Top Rock Artist dan Top Rock Album atas albumnya yang berjudul PURE HEROINE di ajang nominasi ini. Sayang, nama penyanyi asal Irlandia, Hozier, jadi sosok peraih nominasi Top Rock Artist dan GHOST STORIES milik Coldplay sukses menyabet penghargaan Top Rock Album.

Seperti kehilangan sinarnya, ada apa dengan Lorde? ©SplashSeperti kehilangan sinarnya, ada apa dengan Lorde? ©Splash

Hal ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan hasil yang ia peroleh tahun lalu di ajang penganugerahan yang sama lewat hits single-nya, Royals. Bukan cuma itu saja, tahun lalu salah satu sahabat baik Taylor Swift ini pun memenangkan piala Top New Artist.

Lorde juga bukan cuma hilang di Billboard Music Awards 2015. Kali ini ia tidak masuk dalam jajaran 17 penyanyi, model, dan seleb yang muncul dalam klip Bad Blood.

Lebih parahnya lagi, baru-baru ini ia juga dikabarkan berpisah dengan sang manajer yang membuat namanya besar sejak bergabung dengan Universal Music di tahun 2008. Semoga saja Lorde belum kehilangan aura dan sinarnya di dunia musik. Kalau menurut kamu sendiri?

Sudah Baca Yang Ini?

[FOTO] Inilah Bukti Nyata Lorde Sudah Cantik Sedari Kecil

Perang Besar, Lorde dan Taylor Swift Tak Lagi Jadi Sahabat?

Taylor Swift Bakal Terus Jomblo Sampai Usia 30 Tahun!

Lorde Siap Garap Album Terbarunya Bulan Depan!

Sia Akui Keterlibatannya Dalam Film SOUTH PARK

(dai/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -