'Tak Sempurna', Sebuah Bukti Dari Once Bahwa Ia Belum Tenggelam

Risang Sudrajad  |  Senin, 08 Juni 2015 13:35
'Tak Sempurna', Sebuah Bukti Dari Once Bahwa Ia Belum Tenggelam
Once @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Walau sudah tak lagi menjadi salah satu personel Dewa 19, Once tetap merupakan salah satu penyanyi yang selalu ditunggu karyanya. Penyanyi berambut gondrong ini pun sudah merilis sebuah album solo pertamanya pada tahun 2012 lalu.

Kini, Once Mekel akan kembali lagi untuk mencuri perhatian para penikmat musik tanah air. Pelantun lagu Pupus itu kini sudah resmi merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Tak Sempurna.

Melalui single terbaru ini, Once ingin merebut pasar anak muda dengan karya terbarunya. Untuk itu, banyak hal yang sudah dipersiapkan matang di dalam lagu terbaru ini. Salah satunya adalah tema.

Once Mekel @foto: © KapanLagi.comOnce Mekel @foto: © KapanLagi.com

Masih dengan tema cinta, Tak Sempurna akan menonjolkan pesan-pesannya di dalam liriknya. Karakter suara Once yang tegas pun dijamin akan menjadi pembeda dari lagu-lagu lainnya.

"Tema lagunya sederhana, tentang kehidupan percintaan yang banyak terjadi serta bisa menimpa siapa saja. Musiknya juga pop yang sederhana namun tetap mengedepankan kualitas," ujar Once tentang singlenya ini di kawasan Kemang baru-baru ini.

Semakin istimewa ketika Tak Sempurna yang diciptakan oleh Nur Satriatama ini diaransemen oleh Jonathan Mono. Once sendiri juga turut menjadi produser untuk lagu terbarunya ini. Seperti apa ya lagu terbaru dari mantan vokalis Dewa 19 ini? Pasti keren abis deh.

Simak Juga:

Geram, Dari Anang Hingga Once Datangi Mabes Polri

Ahmad Dhani, Sosok Jenius di Balik Dewa Hingga TRIAD

Baru Kenal, Al Ghazali - Andira Adnan Sudah Akui Jalin Chemistry

Nadya Mulya Cerita Suka-Duka Punya Yayasan Sosial

Takut Saat Naik Pesawat, Once Punya Cara Untuk Mengatasinya

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -