Tak Sekedar Buka-Bukaan, Rinni Wulandari Seksi Berkelas

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 06 Mei 2015 22:15
Tak Sekedar Buka-Bukaan, Rinni Wulandari Seksi Berkelas
Rinni Wulandari / KapanLagi® - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Rinni Wulandari kini jadi salah satu penyanyi yang tengah disorot publik. Mantan juara Indonesian Idol season 4 itu kini mengalami transformasi besar-besaran, baik dari segi penampilan maupun arah musiknya.

Rinni sendiri baru saja merilis sebuah album dan 2 single baru. Di lagu terbarunya, wanita kelahiran Medan itu memberikan pesan positif berupa ajakan penyemangat untuk para pecinta musik, terutama kaum hawa.

Aku ingin nampilin yang beda. Kalau dulu kan feminine, sekarang style-nya lagi edgy, seksi. Tapi bukan asal seksi yang buka-bukaan, seksi yang berkelas.
Rinni Wulandari
 

"2 single baru adalah lagu keberuntungan Rinni. Lagu ngajakin buat cewek-cewe buat nggak manja. Meskipun cewek ada patah hati, galau, down tapi tetep nggak boleh give up. Intinya Cewek independent bisa rapuh tapi nggak boleh give up," ujar Rinni saat dijumpai di FX Mal, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (6/5).

Rinni dengan tampilan terbarunya / KapanLagi® - Akrom SukaryaRinni dengan tampilan terbarunya / KapanLagi® - Akrom Sukarya

Di albumnya yang bertajuk INDEPENDENT PART 1 sendiri, Rinni menyelipkan beberapa lagu dengan lirik Bahasa Inggris. "Rencananya nanti mau bikin (album) INDEPENDENT PART 2. Di album ini 6 (lagu) Bahasa Inggris, 3 Bahasa Indo. Ingin bikin yang good music aja. Kalau di Indonesiain jelek juga," sambung pelantun lagu Oh Baby itu.

Rinni tak memungkiri jika dari segi penampilan ia juga mengalami perubahan drastis. Jika dulu cenderung tampil dengan kesan polos dan feminin, kini penyanyi yang bernaung di bawah label Sony Music Entertainment itu cenderung lebih menunjukkan imej seksi.

"Iya aku ingin nampilin yang beda. Kalau dulu kan feminin. Sekarang style-nya lagi edgy, seksi. Tapi bukan asal seksi yang buka-bukaan, seksi yang berkelas," pungkas wanita yang tengah menyiapkan diri untuk konser di Singapura itu.

Jangan Lewatkan!

Pakai Baju Olahraga Seksi, Fans Rinni Wulandari Perang Komentar

'KLABORASI', Bukti Kla Project Tetap Produktif di Usia Tua

Tak Kapok Dihujat, Kini Rinni Wulandari Pakai Busana Backless

Pakai Baju Serba Minim nan Seksi, Rinni Wulandari Dihujat Netizen

Performer Java Jazz Festival 2015, Sheila On 7 Hingga Jessie J!

(kpl/aal/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -