Tak Perlu Cemas, Pengisi Acara dan Penonton Java Jazz 2019 Mendapat Proteksi Asuransi

Sabtu, 02 Maret 2019 10:22


Avrist Assurance © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Gelaran Java Jazz Festival kembali digelar pada tahun ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 1 hingga 3 Maret 2019. Tak mengurangi kemeriahan Java Jazz sebelumnya, tahun ini sejumlah musisi international dan lokal hadir untuk memuaskan penggemar jazz di Indonesia.

Sejumlah nama besar international yang hadir antara lain adalah Toto dan H.E.R. Sejumlah musisi international dan lokal yang hadir ini pun mendapat perlindungan asuransi yang aman dan nyaman demi menjaga penampilan mereka lewat sebuah jaminan dari asuransi jiwa.

Tak hanya pengisi acara, penonton yang hadir juga dipastikan mendapatkan proteksi keamanan dari asuransi yang digaet oleh pihak penyelenggara. Hal ini jelas menjadi sebuah daya tarik pengisi acara dan penonton untuk hadir di gelaran Java Jazz 2019.

"Merupakan sebuah kebanggaan kami menjadi bagian dari salah satu ajang musik berskala internasional terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan asuransi kesehatan Indonesia yang memilki pengalaman lebih dari 44 tahun melayani masyarakat dengan kebutuhan asuransi dan wealth management, kehadiran Avrist sebagai official insurance partnersemakin menguatkan komitmen kami untuk memberikan perlindungan jiwa kepada setiap masyarakat agar mereka dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati konser musik favorit," terang Director PT Avrist Assurance, Anna Leonita kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

 

 

 

 

1. Terproteksi Asuransi

Setiap pembelian tiket konser Java Jazz Festival 2019, secara otomatis penonton sudah terproteksi dengan produk asuransi kecelakaan Avrist. Produk tersebut akan memberikan perlindungan kepada penonton selama tiga hari dengan uang pertanggungan sebesar Rp 50 juta jika terjadi risiko kematian karena kecelakaan selama acara berlangsung.

Tidak hanya memberikan jaminan keamanan bagi penonton, Avrist juga menyediakan fasilitas kesehatan di berbagai titik strategis Java Jazz 2019. Hadir pula Avrist Corner di lokasi acara, yakni JIEXPO Kemayoran.

2. Bagikan Concert Survival Kits

Selain itu, mereka juga memanjakan pengunjung dengan berbagai fasilitas yang instagramable di Avrist Corner. Di sini pengunjung bisa bersantai dan menikmati alunan musik dari sejumlah penampil. Oomleo Berkaraoke, serta Diskoria dipastikan bisa membuat pengunjung menikmati sisi lain dari Java Jazz Festival 2019 ini.

Setiap harinya, Avrist juga membagi-bagikan 300 concert survival kits yang berisikan jas hujan, kipas, tisu, waterproof phone casing, hand sanitizer, botol air minum, selama tiga hari, hanya kepada 300 pengunjung pertama yang hadir ke Avrist Safe and Sound Corner.

(kpl/pur/frs)