Tak Merasa Terkenal, Armada: Kami Cari Nafkah Bukan Popularitas

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 23 Desember 2015 16:22
Tak Merasa Terkenal, Armada: Kami Cari Nafkah Bukan Popularitas
Armada © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Armada mendapatkan satu momen yang menggembirakan pada tahun 2015. Mereka sangat bersyukur bisa bertahan sebagai salah satu musisi yang diminati oleh masyarakat tanah air.

"Alhamdulillah masih bisa bertahan. Terus lagu yang kami bawain Alhamdulillah diterima. Sangat bersyukur dan percaya ini hasil kerja keras banyak orang salah satunya teman-teman wartawan," ungkap Rizal saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com®, beberapa waktu silam.

Meski ketenaran sudah direngkuh oleh masing-masing personel, popularitas bukanlah hal yang dicari oleh Armada. Sang frontman, Rizal mengatakan, "Kami di Armada gak merasa terkenal atau apa. Kami di sini gak cari popularitas tapi cari uang untuk nafkahin keluarga."

Armada saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® © Kapanlagi.com/Bayu HerdiantoArmada saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com® © Kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Bukannya mereka tak pernah menghadapi star syndrome, justru semua itu dirasakan Armada saat mereka menapaki langkah awal dalam bermusik. "Justru kami diuji pas lagi susah di awal. Itu jadi cermin saat kami berada di atas seperti sekarang. Kalau star syndrome masalah attitude aja," ucap Mai sang gitaris.

Rasa syukur selalu dipanjatkan oleh para personel Armada atas apa yang telah mereka raih saat ini, Mai menambahkan bahwa, "Alhamdulillah kalau dibilang gitu. Jujur ya kami aja gak pernah berpikir akan ada di posisi ini. Jadi kami enjoy aja jalaninnya."

Berbicara hal yang paling ditakutkan Armada, partner dari Mai dalam bermain gitar, Radha, mengungkapkan kekhawatiran yang dirasakannya. "Yang gue takutin adalah kehilangan sentuhan untuk membuat karya yang bagus."

Hmm, sepertinya kekhawatiran tersebut masih jauh deh, karena Armada baru saja membuat single baru yang tak kalah dengan karya-karya sebelumnya. Lagu yang dimaksud menceritakan kehidupan para perantau di kota tempat mereka mencari pundi-pundi dengan judul Pulang Malu Tak Pulang Rindu.

Jangan Lewatkan!!

Pantat Truk Bisa Jadi Ide Armada Tuliskan Lagu-Lagu Cinta

'Pulang Malu Tak Pulang Rindu' Sebuah Curhatan Armada Dalam Lagu

Selalu Support Penuh, Armada Jadikan Fans Sebagai Personel Keenam

Cerita Armada Band & Sang Bassist Yang Menderita Meningitis

Curhatan Anak Rantau, Armada Rilis 'Pulang Malu Tak Pulang Rindu'

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -