Tak Mau Ketinggalan Kemeriahan Synchronize Fest 2022, Sandiaga Uno Puji Penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa

Minggu, 09 Oktober 2022 12:45  | 

Sandiaga Uno



Credit:KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno rupanya tak mau ketinggalan kemeriahan di Synchronize Fest 2022 hari pertama yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (7/10). Saat kedatangannya, Sandiaga langsung merapat ke area Dynamic Stage untuk menyaksikan 3 Diva dan Erwin Gutawa tampil.

Mengenakan batik warna biru dan kaos putih, Sandiaga Uno tampak begitu senang menyaksikan Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti di panggung. Saat ditemui, ia mengaku terpukau dengan penampilan 3 Diva dan Erwin Gutawa.

"Malam ini super keren penampilan 3 Diva. Mudah-mudahan bisa menjadi pembuka 70 ribu yang akan memadati 3 malam ke depan," ungkap Sandiaga Uno di Synchronize Fest, Jum'at (7/10).

1. Bangkitkan Ekonomi Kreatif

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa kehadirannya untuk mendukung festival musik anak bangsa. Ia menilai kegiatan seperti ini dapat membangkitkan ekonomi kreatif Tanah Air.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," ujarnya.

2. Bawakan Lagu-Lagu Hits

Semantara itu, 3 Diva sendiri merasa sangat bangga dapat ditonton oleh salah satu menteri. Pasalnya mereka juga merasa dapat dukungan penuh dari Sandiaga Uno.

Dalam aksi panggungnya, 3 Diva dan Erwin Gutawa menyanyikan lagu-lagu hits mereka mulai dari Tegar, Pilihlah Aku, Bahasa Kalbu, sampai Menghitung Hari. Lagu-lagu yang dibawakan pun rupanya dipilih berdasarkan keputusan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa.

"Senang banget dapat support, mudah-mudahan tetap selalu didukung untuk di dunia musik," ucap Titi DJ saat ditemui usai penampilan 3 Diva.

Jangan lewatkan yang satu ini!

Demi Musik Dangdut, Melanie Subono Temui Denny Caknan di Ngawi

Denny Caknan dan Melanie Subono Hadirkan Festival 'Ujung-Ujungnya Dangdut', Ingin Musik Dangdut Naik Kelas

Perdana Manggung Tanpa NAIF, David Bayu Sukses Bikin Galau Pengunjung Synchronize Fest 2022

Tampil di Panggung Synchronize Fest 2022, Jason Ranti Singgung Tragedi Kanjuruhan Malang

(kpl/irf/dyn)