Tak Galak, Norman Kamaru Disebut Sebagai Produser Romantis

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 22 Desember 2015 16:22
Tak Galak, Norman Kamaru Disebut Sebagai Produser Romantis
D'Quinto - Norman Kamaru © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Meski kini tak lagi eksis sebagai lakon di dunia hiburan, tak berarti Norman Kamaru lepas begitu saja dari dunia yang membesarkan namanya. Kini, pria yang dulunya dikenal sebagai anggota kepolisian ini menjadi produser dari sebuah band bernama D'Quinto.

Norman pun menceritakan awal keterlibatannya sebagai produser musik. Pria yang terkenal membawakan lagu Caiya Caiya tersebut diajak oleh salah satu rekan lamanya yang bernama Dani dalam proyek ini.

"Saya lihat materinya bagus terus yang bikin saya tertarik lagi mereka datang dari daerah. Akhirnya dalam hati muncul untuk berani menjadi produser," ucapnya saat launching single D'Quinto dengan judul Ku Ingin Bersama, Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Senin malam (21/12).

Chandra, vokalis dari D'Quinto mengatakan bahwa sangat terkejut bisa diproduseri oleh Norman Kamaru. "Nggak nyangka, excited aja. Seneng banget, nggak galak malah dia romantis."

Norman Kamaru jadi produser romantis © KapanLagi.com/Bambang E. RosNorman Kamaru jadi produser romantis © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Masukan-masukan pun diberikan oleh Norman pada anak-anaknya tersebut. Hal yang kerap kali ditekankannya adalah untuk selalu menjaga kekompakan dan keutuhan band.

"(Masukan dari Norman) Lebih ke solid aja. Mempertahankan grup kan nggak mudah apa lagi. Apa lagi menggabungkan kepala kita ini. Pokok kita disuruh kompak," ucap Chandra.

Norman tidak menampik jika nantinya ia akan berkolaborasi dengan D'Quinto. Namun untuk saat ini dia ingin lebih berfokus untuk band D'Quinto sendiri. "Nanti aja sih, belum ada. Tapi Insya Allah bisa (berduet)," pungkas Norman.

Jangan Lewatkan!!!

Norman Kamaru Rindu Jadi Polisi Lagi

Gara-Gara Salat Jumat, Norman Kamaru Produseri Band D'Quinto

Jadi Pengamen di Kalibata, Norman Kamaru Raih Rp 12 Ribu

Fenomena Seleb Dadakan: Berparas Rupawan Atau Jadi Bulan-Bulanan

Pilih Jadi Produser Musik, Bisnis Bubur Norman Kamaru Bangkrut?

(kpl/pur/otx)

Popularitas itulah yang membuat Norman Kamaru berani untuk keluar dari kepolisian dan memilih untuk menjadi entertainer.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -