Tak Bisa Nyanyi RnB, Bebi Romeo Pilih SoulSisters

Renata Angelica  |  Kamis, 29 November 2012 12:25
Tak Bisa Nyanyi RnB, Bebi Romeo Pilih SoulSisters
Bebi Romeo

Kapanlagi.com - Bebi Romeo kembali menciptakan sebuah karya lagu yang memukau. Berjudul Do You Really Love Me, lagu yang berirama RnB ini dinyanyikan oleh Boyz II Men yang juga berkolaborasi dengan trio RnB tanah air, SoulSisters.

Karena tak percaya diri menyanyikan lagu-lagu bergenre RnB, Bebi Romeo pun mengadakan audisi. Didapatlah SoulSisters yang beranggotakan Claudia, Chikita, dan Mathilda.

"Jadi intinya kenapa SoulSisters karena saya percaya. Soalnya saya juga yang audisi. Dulu ada keraguan juga, tapi saya gak perlu lama menilai seorang penyanyi bagus atau enggak dan saya bertanggung jawab atas semua ini. Mungkin lebih tepatnya karena saya ga bisa nyanyi RnB dan saya akan minder sama Boyz II Men. Jadi saya nyari ini," ucap Bebi saat jumpa pers konser Boyz II Men with Orchestra, Gandaria City, Jakarta Selatan (28/11).

Personil SoulSisters pun merasa sebuah kesempatan yang luar biasa ketika bisa berduet dengan Boyz II Men dan Bebi Romeo. "Kami senang banget punya kesempatan bisa kolaborasi sama mas Bebi dan Boyz II Men. Mudah-mudahan kami bisa membuktikan dan kami mampu," tutur Claudia.

Selaku pencipta lagu, Bebi menampik bahwa kolaborasi ini hanya untuk menaikkan pamor SoulSisters.

"Kalau untuk mendongkrak, gak ya. SoulSisters ini kasusnya memang saya yang memilih dan mau. Jadi ga ada faktor yang mungkin kayak penyanyi-penyanyi pengen membawakan lagu saya," pungkas suami Meisya Siregar. (kpl/ato/rea/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -