Tahun Depan, Blink 182 Siap Rilis Album Baru Tanpa Tom DeLonge

Risang Sudrajad  |  Jumat, 11 Desember 2015 12:22
Tahun Depan, Blink 182 Siap Rilis Album Baru Tanpa Tom DeLonge
Blink 182 © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Personel Blink 182 sempat terseok-seok setelah Tom DeLonge memutuskan cabut beberapa waktu yang lalu. Menyisakan Travis Barker dan Mark Hoppus, band dengan hits The Rock Show ini lalu merekrut Matt Skiba dari Alkaline Trio.

Tak perlu menunggu waktu lama, mereka bertiga pun langsung disibukkan keluar masuk studio untuk menyelesaikan album baru Blink 182. Lama ditunggu, karya terbaru ini bakalan segera datang di tahun depan.

Seorang fans Blink 182 yang merasa penasaran menanyakan agenda Travis Barker di tahun 2016 nanti. Drummer penuh tato ini pun menjawabnya dengan sangat padat dan singkat. 

Travis Barker siap luncurkan album baru bareng Blink 182 tahun depan © Splashnews.comTravis Barker siap luncurkan album baru bareng Blink 182 tahun depan © Splashnews.com

"Sebuah #Blink album, #Antemasque album, 2 #Transplants EP's dan sebuah solo album," jawab Travis Barker.

Sebelum pengakuan Travis Barker ini, Mark Hoppus yang merupakan bassist dari Blink 182 juga pernah mengatakan bila mereka sudah memiliki lima lagu baru saat ini. Salah satunya adalah lagu Punk Rock Cliché yang merupakan track favorit dari bassist 43 tahun tersebut.

"Ada satu lagu berjudul Punk Rock Cliché yang aku suka banget sekarang. Lagu ini tentang persahabatan kita dan relationship orang-orang," ujarnya kala itu.

Sudah Baca Yang Ini?

Ditinggal Tom DeLonge, Blink 182 Sudah Punya Lima Lagu Baru

Lebih Kocak, 'What's My Age Again' Blink 182 Dibuat Ala GTA!

Bukan Cuma Rilis Video Klip, Roam Bawa Kejutan Spesial Kali Ini!

Kangen Berat, Cewek Ini Nyanyi 'I Miss You' Blink 182

Neck Deep Siap Gelar Tur Pertamanya di Asia Tenggara!

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -