Ditinggal Tom DeLonge, Blink 182 Sudah Punya Lima Lagu Baru

Risang Sudrajad  |  Kamis, 22 Oktober 2015 23:30
Ditinggal Tom DeLonge, Blink 182 Sudah Punya Lima Lagu Baru
Travis Barker © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kabar baik buat para pecinta musik pop punk. Yap, Blink 182 dikabarkan sudah menyelesaikan lima lagu mereka yang nantinya bakalan menjadi suguhan di album terbaru Blink 182.

Kerennya lagi, lima lagu ini mereka selesaikan setelah ditinggal Tom DeLonge yang memutuskan hengkang dari Blink 182. Sebagai gantinya, Mark Hoppus dan Travis Barker mengajak Matt Skiba yang juga merupakan vokalis dari Alkaline Trio.

Mark Hoppus sendiri pastinya excited banget menyambut lima lagu barunya ini. Karya baru ini juga bisa dibilang menjadi awal kembalinya Blink 182 setelah kali terakhir merilis sebuah EP yang berjudul DOGS EATING DOGS.

Blink 182 sudah punya lima lagu baru © Splashnews.comBlink 182 sudah punya lima lagu baru © Splashnews.com

"Matt Skiba menyelesaikannya! Dia adalah orang yang menyenangkan buat diajak main dan nulis lagu. Kita baru saja mulai tapi aku pikir kita sudah punya empat atau lima lagu sekarang dan aku senang banget," ujar Mark Hoppus seperti yang dilansir oleh NME.

Bassist 43 tahun ini juga nggak ragu menyebutkan satu judul lagu yang menjadi favoritnya di album terbaru nanti. "Ada satu lagu berjudul Punk Rock Cliché yang sangat aku sukai sekarang. Lagu ini tentang  persahabatan kita dan relationship mereka," pungkasnya.

Tak kalah antusias, Travis Barker juga sangat excited dengan karya terbarunya ini. Menurutnya, kehadiran Matt Skiba bakalan membawakan satu perpaduan musik yang lebih fresh untuk Blink 182.

"Jelas, yang nyanyi lagu itu Matt Skiba. So, bakalan ada rasa Alkaline Trio atau setidaknya kontribusi Matt Skiba buat Alkaline Trio yang digabung sama gaya main drum-ku dan suara Mark Hoppus. Hal ini sangat keren dan sejauh ini saya menyukai hasilnya," pungkas Travis Barker.

Sudah Baca Yang Ini?

Lebih Kocak, 'What's My Age Again' Blink 182 Dibuat Ala GTA!

Bukan Cuma Rilis Video Klip, Roam Bawa Kejutan Spesial Kali Ini!

Kangen Berat, Cewek Ini Nyanyi 'I Miss You' Blink 182

Neck Deep Siap Gelar Tur Pertamanya di Asia Tenggara!

Seperti Ini Nih Penampilan 5SOS Bawakan 'I Miss You' Blink 182

(dig/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -