Tahun 2015, Akon Bakal Rilis 5 Album Sekaligus!

Wulan Noviarina  |  Minggu, 04 Januari 2015 12:08
Tahun 2015, Akon Bakal Rilis 5 Album Sekaligus!
@fameflynet

Kapanlagi.com - Mengawali tahun baru 2015, Akon memberikan kejutan untuk para fansnya. Ia akan mengeluarkan album baru, yang tentu sudah ditunggu oleh para penggemarnya.

Tidak tanggung-tanggung, Akon akan mengeluarkan lima album sekaligus. Semua akan dirilis pada tahun yang sama, 2015.

Dilansir dari akun pribadinya di jejaring sosial Twitter, Akon menyatakan bahwa kelima albumnya akan memiliki nuansa yang berbeda-beda. Setiap album memiliki genrenya masing-masing.

Nantinya, gabungan dari kelima album ini akan diberi nama Stadium. Sebuah proyek yang sangat besar dari seorang Akon.

Kelima genre itu sendiri adalah euro, pop, islan, urban dan world. Enaknya, semua fans bisa mendengarkan single dari masing-masing album itu lewat web resmi Akon.

Sementara ini, preview single Akon yang sudah tersedia di web untuk album euro adalah Bounce. Sementara lagu pop yang tersedia adalah To Each His Own.

Untuk album island, Akon sudah merekam lagu Just A Man yang ia bawakan bareng Damian Marley. Untuk album urban ia sudah merekam lagu Whole Lot. Dan untuk album world ia sudah menyiapkan lagu Feeling A Nikka yang dibawakan featuring D'Banje.

Ini adalah proyek album kedua Akon sejak ia merilis album pertama pada tahun 2008 lalu. Lama tak mengeluarkan album, sekalinya langsung lima dalam satu waktu.

Penasaran dengan album lima genre milik Akon. Tunggu saja peluncuran besarnya nanti.

Yang Ini Juga Tak Kalah HOT !!!

Karir Lady Gaga Menurun, Akon Hentikan Kerjasama

(dig/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -