Tabrak Era Boyband, Boedie Soekarno Lempar Album Perdana

Rizal Bagus Ramadhan  |  Kamis, 16 Januari 2014 09:35
Tabrak Era Boyband, Boedie Soekarno Lempar Album Perdana
Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Campur tangan musisi seperti Mus Mujiono, Ian Mahmud dari Arwana Band dengan arranger Pipit Lengkong membuat penyanyi Boedie Soekarno merilis album self-titled perdana. Apalagi lagu dalam album ini karya sendiri. Beragam genre pun tertuang di sana.

Pria kelahiran Cirebon ini juga tidak takut dengan kurangnya apresiasi pendengar musik tanah air mengingat genre yang disajikan kurang populer di kalangan anak muda. Namun suami Sari Soekarno tersebut yakin karyanya masih mendapat tempat.

“Saya yakin setiap orang punya selera masing-masing, tidak harus sama. Saya bertambah yakin karena tidak semua orang suka ini atau suka itu. Many people, many country many behavior,  lanjut bapak dari Daffa Yudomanggala tersebut.

Bahkan dengan ragam genre yang dikeluarkan, ia justru berharap masyarakat dapat memilih lebih leluasa pada jenis musik yang disukai.

“Album saya ini justru nabrak dengan pasar musik saat ini. Sekarang era boyband dan girlband. Saya ingin meramaikan dan memberi warna-warni musik Indonesia. Mudah-mudahan bisa sedikit memberi peluang bahwa bosanova ikut dinikmati," imbuhnya.

JANGAN LEWATKAN!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Ngakak, Orang-Orang Ini Jadi Korban 'Kejahatan' Temannya Sendiri!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia, Siapa Saja?

(kpl/dis/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -