SZA Hadirkan Lagu 'Kill Bill', Langsung Bertengger di Posisi Teratas

Rabu, 18 Januari 2023 06:33  | 

Quentin Tarantino



SZA - Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, SZA, belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul Kill Bill. Single terbaru SZA ini dirilis pada 9 Desember 2022, diambil dari album penuh ke-2 nya yang bertajuk SOS.

Lagu Kill Bill, yang memang terinspirasi dari karya Quentin Tarantino ini langsung menyita banyak perhatian para pecinta musik terutama para fansnya yang telah menanti cukup lama setelah album penuh terakhirnya di tahun 2017.

Sejak pertengahan Desember 2022 kemarin, Lagu Kill Bill dari SZA ini berhasil mendaki berbagai tangga lagu di belahan dunia dan menduduki posisi No 1 selama 30 hari di Spotify Indonesia.

1. Trending di TikTok

Salah satu faktor yang dianggap mendorong suksesnya lagu Kill Bill ini adalah karena sempat menjadi trending di TikTok, karena liriknya yang disebut relate ke banyak orang sehingga netizen tertarik membuat creationnya di Tiktok.

Sampai saat ini, total creations Kill Bill telah mencapai lebih dari 7 juta creations, dimana Indonesia menjadi negara terbanyak ke-2 yang menyumbangkan creations setelah US.

Sedangkan music videonya yang baru saja rilis minggu lalu, sekarang telah menjadi trending youtube for music peaked di #17.

Sudah baca yang ini, belum?

Rilis Single Debut 'Cerita Manis', Levi Gandeng Musisi-Musisi Hebat Tanah Air

Rilis Video Klip 'Tuan Muda Jenaka', Ravi Andika Hadirkan Dustin Tiffani dan Sintya Marisca

Single Aruma 'Muak' Tembus Top 50 Spotify Indonesia dan Raih 5 Juta Stream

(kpl/pur/ums)