Syuting 'Bangun Tidur'-nya Mbah Surip Sempat Ricuh

Erlin  |  Jumat, 07 Agustus 2009 12:16
Syuting 'Bangun Tidur'-nya Mbah Surip Sempat Ricuh
Edy Khemod Foto: Anto
Kapanlagi.com - Meninggalnya Mbah Surip yang mendadak di tengah puncak popularitasnya, membuat banyak orang penasaran. Bahkan pembuatan video klip untuk single barunya, Bangun Tidur jadi buruan bagi wartawan. Banyaknya wartawan yang menyerbu lokasi pembuatan video klip di Sarinah Plasa, Jl Thamrin Jakarta, Kamis (6/8) sempat menimbulkan suasana tegang antara kru dan para reporter ini.

Pra kru sempat menghalang-halangi wartawan untuk meliput proses pembuatan video klip ini. Dan membuat suasana memanas. Salah seorang kru menarik fotografer yang mengambil gambar proses syuting.

Menanggapi kericuhan kecil ini sutradara video klip ini, hanya bisa meminta maaf, lantaran syuting ini hanya dilakukan sehari, jadi harus dilakukan dengan sempurna. "Kita nggak tahu kalau akan seperti ini. Kalau akan banyak teman-teman wartawan yang meliput karena waktu kita cuma satu hari. Ya minta maaf aja. Kita nggak ngelarang kok teman-teman untuk meliput, mencari berita," terang sutradara, Edy Khemod.     (kpl/ant/erl)

Lihat Arsip Musik

- - -