Syahrini Cerita Soal Penampilannya Bersama Rick Price

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Januari 2017 11:22
Syahrini Cerita Soal Penampilannya Bersama Rick Price
Rick Price - Syahrini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lepas dari segala sensasi dan segala hal unik yang dimilikinya, harus diakui kalau Syahrini adalah seorang penyanyi dengan kualitas yang apik. Bahkan, baru-baru ini ia pun berkesempatan untuk menunjukkan kualitas serta kapasitasnya bersama seorang musisi dan penyanyi internasional, Rick Price.

"Iya setelah kemarin melanglang buana, liburan, sekarang aku ini manggung perdana di Indosiar di Konser Raya 22 Hut Indosiar. Senang dan bangga menjadi keluarga Indosiar. Tampaknya indosiar semakin berjaya, karena memanggil pengisi acara dari luar negeri yang berduet dengan Syahrini, Rick Price. Semoga di tahun berikutnya bisa datangkan penyanyi internasional lagi," ujarnya saat ditemui di acara ulang tahun Indosiar di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017).

Lebih jauh, Syahrini mengungkapkan kalau dirinya sama sekali tidak mengalami kesulitan ketika tampil bersama musisi berkaliber internasional seperti Rick Price. Malah ketika ditanya apakah Rick Price akan membuatkan sebuah lagu untuknya, begini jawaban Syahrini.

Tampil bareng Rick Price, Syahrini mengaku tidak merasa kesulitan © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTampil bareng Rick Price, Syahrini mengaku tidak merasa kesulitan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"(Kesulitan tampil duet dengan Rick Price) Tidak sama sekali. Mau dibuatin lagu yang begitu, dia bilang, 'yes i do,' yah semoga (dibuatin) yah," lanjutnya singkat sambil melempar senyum.

Walau begitu, sampai saat ini Syahrini sendiri masih belum tahu apakah ia lebih tertarik dengan lagu berbahasa Inggris atau Indonesia jika dibuatkan sebuah lagu. Yang pasti, Syahrini merasa senang dengan kesempatan untuk tampil duet bersama Rick.

"Nggak tahu. Baru ngobrol tadi dan iseng aja. Senang sama lagunya. Senang penyanyi Indonesia punya lagu yang melegenda seperti itu," pungkasnya singkat.

Sudah Tahu Yang Ini?

Soal Hadiri Festival Gay, Ini Penjelasan Caren Delano

Tahun Baru, Syahrini Nonton Penampilan Ekslusif Lady Gaga di AS

Tak Mau Kalah Dari Syahrini, Penyanyi Ini Lihat Aurora di Kutub

Konser Raya 22 Tahun Indosiar, Bertabur Bintang Berbagai Genre

Ingin Langsing, Syahrini Renang 50 Putaran Sampai 'Ingin Mati'