Sweet! Selena Gomez Menyapa Indonesia Jelang Konsernya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 02 Juli 2016 15:22
Sweet! Selena Gomez Menyapa Indonesia Jelang Konsernya
Selena Gomez © TPG

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan Selena Gomez? Yap, penyanyi yang mengawali karirnya dari sebuah serial anak-anak ini telah berhasil merebut jutaan hati para penikmat musik dunia terutama remaja. Yang terbaru, ia kembali menggebrak dunia musik internasional dengan album barunya, REVIVAL.

Antusias tinggi dari para Selenator di seluruh dunia pun langsung bergejolak. Bukan tanpa alasan, ini karena Selena langsung mengumumkan untuk menggelar konser tur dunia dalam rangka mempromosikan album terbarunya.

Have you got your tickets yet? Go grab them at SelenaGomezJakarta.com #SelenaGomezJKT

A video posted by KapanLagi (@kapanlagicom) on Jul 1, 2016 at 11:28pm PDT

Senada dengan solo album keduanya, Selena Gomez: Revival Tour Jakarta, pelantun Hands To Myself ini kembali membawa sebuah kejutan khusus untuk kamu KLovers. Lewat sebuah video shout out, Selena Gomez menyapa para fansnya di Instagram.

Semakin menarik karena Selena Gomez menyapa kamu dengan bahasa Indonesia seperti video yang kamu saksikan di atas. Dalam video tersebut, Selena mengungkapkan kalau ia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan kamu, para selenator di Tanah Air.

Siap-siap, Selena Gomez menyapa Indonesia menjelang konsernya © Revival TourSiap-siap, Selena Gomez menyapa Indonesia menjelang konsernya © Revival Tour

Revival Tour sendiri rencananya akan digelar pada 23 Juli 2016 mendatang di ICE BSD City bersama Live Nation. Jelas konser yang satu ini nggak bisa kamu lewatkan mengingat Selena Gomez menawarkan sederet track yang emosional dalam album REVIVAL.

So, pastikan kamu segera cek tiketnya di situs resmi konser Selena Gomez. Yang nggak kalah penting, tetap update semua berita tentang Selena Gomez: Revival Tour Jakarta cuma di KapanLagi.com®.

BELI TIKETNYA DI SINI

Ini Juga Nggak Kalah Menarik

Kroasia Siap Terima Permintaan Maaf Justin Bieber

Sweet! Justin Bieber Cover Hits Single Klasik Taylor Swift Lagi

Jatuh Pertama Kali di Panggung, Selena Gomez Malah Tertawa

Pemakaman Tertutup Christina Grimmie Akan Digelar Minggu Ini

Sakit Hati, Justin Bieber dan Beliebers Petisi Media Online Ini

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -