Susul Niall Horan-Liam Payne, Louis Tomlinson Terjun Solo Karir?

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 02 Desember 2016 11:22
Susul Niall Horan-Liam Payne, Louis Tomlinson Terjun Solo Karir?
Louis Tomlinson © TPG Images

Kapanlagi.com - Di antara teman-temannya yang sedang berjuang untuk solo karir masing-masing, tak banyak kabar dari Louis Tomlinson. Dikabarkan cowok yang sudah menjadi bapak ini sedang fokus untuk merawat bayinya. Namun, kiranya semua informasi itu beputar dengan adanya pemberitaan berikut.

Salah satu sumber terdekat Louis membocorkan info terbaru dari sang artis pada Dan Wootton dari media The Sun dilansir dari sumber Dailymail. Ia menyatakan bahwa Louis telah kembali ke studio untuk merekam materi yang ia tulis. Solo karir? Tentu saja!

"Louis adalah seorang penulis lagu yang brilian dan sebenarnya gak punya rencana untuk bersolo karir. Tapi, dia baru saja kembali ke studio dan membuat musik yang menarik," akunya.

Louis Tomlinson dikatakan telah kembali ke studio untuk merekam materi barunya © TPG ImagesLouis Tomlinson dikatakan telah kembali ke studio untuk merekam materi barunya © TPG Images

"Mereka (para bos dari Syco Label) berpikir dia bisa menjadi sukses sebagai solo artis. Itu terbukti dengan kemampuannya menulis lagu yang hits dan meledak ketika menjadi bagian dari 1D," tambah sumber tersebut.

MailOnline telah menghubungi Louis untuk mengkonfirmasi berita ini. Ngomong-ngomong ayah dari bayi bernama Freddie Reign ini dikatakan sebagai sosok paling loyal pada mentornya, Simon Cowell.

Di saat Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne melangkah dari Syco Label, Louis tetap bersama Simon. Tampilnya Louis sebagai juri X Factor jadi salah satu buktinya. 

Bicara soal solo karir para personel 1D, Zayn Malik, yang memutuskan keluar pada tahun 2015 silam menjadi sosok yang paling sukses. Sebuah album telah dikeluarkan dan single andalan-nya mendapatkan apresiasi yang baik.

Jangan Lewatkan!

Fokus Garap Single Debut, Liam Payne Dinantikan Para Fans

[FOTO] Untuk Putranya, Louis Tomlinson Beli Rumah Mewah 94 M

Fans Tetap Berharap Reuni One Direction Bakal Terjadi

Kenapa Fans One Direction Tiba-Tiba Cemas Dengan Louis Tomlinson?

Louis Tomlinson - Simon Cowell Siap Luncurkan Girlband Baru

(dai/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -