'Susah Bikin-nya', Ungu Dapatkan Platinum Album Untuk 'MOZAIK'

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Juli 2015 05:21
'Susah Bikin-nya', Ungu Dapatkan Platinum Album Untuk 'MOZAIK'
Ungu ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Di tengah banyaknya band baru bermunculan, Ungu mampu mempertahankan eksistensinya di blantika  musik Indonesia. Terbukti hanya dalam kurun waktu 4 bulan, penjualan album MOZAIK Ungu yang rilis pada Maret lalu berhasil terjual lebih dari 200.000 copy.

"Syukur alhamdulillah dapat berita gembira, CD album kami terjual 200 ribu copy. Ini tidak terlepas dari dukungan cliquers (fans) seluruh Indonesia. Semoga ini bisa memotivasi Ungu," ungkap Pasha saat ditemui di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada (7/7).

Album MOZAIK yang merupakan album ke-12 Ungu ini terbilang cukup lama proses pembuatannya, yakni hampir satu tahun lebih. Banyak perubahan yang dilakukan Pasha cs dalam album ini. Selain menggandeng banyak produser, genre musiknya pun lebih bervariasi.

Ungu dapatkan penghargaan Platinum Album ©KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahUngu dapatkan penghargaan Platinum Album ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

"Ini sih album pengharapan banget. Sudah sangat memenuhi kriteria kita berlima. Album yang paling susah kita bikin. Setahun lebih prosesnya. Bukan cuma masalah ngumpulin lagunya, tapi ngumpulin orang-orangnya yang susah, karena kan banyak produser yang terlibat. Mudah-mudahan membawa berkah album ini," ujar sang gitaris, Enda.

Pelantun Terbaik ini pun berharap kedepannya album MOZAIK bisa mencapai satu juta copy. Ungu juga tidak akan berhenti berkarya dan terus mengeluarkan single-single yang lebih baik lagi.

"(Harapan) bisa sampai 500 copy atau satu juta copy. Kita tidak berhenti di sini saja, ke depan semoga ada single-single baru lagi yang lebih baik lagi," tutup Pasha.

JANGAN LEWATKAN!!!

Buktikan Kreatifitasmu Bareng Ungu dan Rebut Jutaan Rupiah, Mau?

Bicara Mengenai Rambut, Pasha Ibaratkan Ungu Seperti Pot Bunga

Pasha Diet Keras, Persiapan Pakai Baju Safari?

'Aku Tahu', Kegalauan Pasha Mengejar Raline Shah Yang Pergi

  (kpl/rhm/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -